RajaBackLink.com

Bawa Gagasan,Kritik Dan Solusi Ke DISPORAPAR HIMASTE Gelar Audiensi

Dinastinews.com

Muara Tebo 12/03/2023

Himpunan mahasiswa Tebo (HIMASTE) Jambi, adakan audiensi dengan dinas pemuda olahraga dan pariwisata (DISPORAPAR) kabupaten Tebo. Audiensi ini dilakukan dengan membawa gagasan kritikan dan solusi kepada instansi tersebut.
Merasa terpanggil untuk ikut andil dalam pembangunan tanah kelahiran, HIMASTE berupaya menyampaikan gagasan dengan cara audiensi. Tidak seperti biasanya, gerakan mahasiswa dengan membentuk parlemen jalanan kemudian baru audiensi. Himaste membalik pola tersebut.
Menurutnya, jika dapat di sampaikan dengan baik lantas mengapa mobilisasi masa dengan membentuk parlemen jalanan harus dilakukan. Namun, jika komunikasi tertutup ataupun telah di sampaikan namun tidak di tanggapi barulah parlemen jalanan dengan gerakan semesta mesti harus di lakukan.
Agenda audiensi ini akan di laksanakan pada Senin 13 Maret 2023. Di kantor DISPORAPAR Kab. Tebo. Dengan di hadiri oleh para mahasiswa Tebo baik yg kuliah di Jambi maupun yg di Tebo. Sedangkan dari pihak Dispora akan menghadirkan seluruh jajaran DISPORAPAR Tebo.
Mardiansyah selaku Kadispora Tebo menyampaikan :”kami akan menghadirkan seluruh jajaran DISPORAPAR TEBO untuk audiensi dengan adek-adek mahasiswa ini” ungkapnya.
M. Ei Gita utama selaku ketua HIMASTE Mengatakan :”agenda ini sebenarnya di gagas oleh wakil ketua saya, dia yg punya gagasan komplit tentang ini. Saya selaku ketua tentu mensuport” ungkapnya
Oki Purnama selaku inisiator agenda ini menyatakan :”gerak mahasiswa hari ini harus mulai terperinci, di tiap-tiap tangan kekuasaan. Selaku yg paling berkenaan dengan kami Dispora tentu menjadi instansi yg harus kami kunjungi” tukasnya
Terkait tema yg akan dibawakan dalam audiensi, Oki Purnama kembali melanjutkan :”ya tentu berkaitan dengan kepemudaan olahraga dan pariwisata, yg tentu kita sama-sama dapat menilai bagaimana keadaan hari ini. Disamping itu ada hal lain yg juga harus kami sampaikan”. Tutupnya. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *