RajaBackLink.com

Seratus Komunitas Banten Deklarasi Hj. Ratu Ageng Rekawati KD,SE,ME Jadikan Gubernur Banten

Seratus Komunitas Banten Deklarasi Hj. Ratu Ageng Rekawati KD,SE,ME Jadikan Gubernur Banten

Seratus Komunitas Banten Deklarasi Ratu Ageng Rekawati KD,SE,ME Jadikan Gubernur Banten

Pandeglang, 10 Maret 2023

 

Dalam rangka sukseskan perhelatan politik Pilkada Provinsi Banten 2024, Seratus komunitas Banten mendeklarasikan Ratu Ageng Rekawati untuk menjadi Gubernur Provinsi Banten 2024 – 2029 , komunitas ini langsung di komando oleh Abah Haji Anton Charliyan selaku tokoh politik berkaliber Nasional.

Acara berlangsung di Mako DPP Paguron Jalak Banten Nusantara Pandeglang Banten.

Turut hadir dalam acara deklarasi para ketua PJBN Se-Banten dan tokoh ulama,tokoh masyarakat,jawara, budayawan dan pimpinan ibu majlis ta’lim dan pimpinan pondok pesantren.

 

Dalam sambutanya Ratu Ageng Rekawati mengucapkan tujuan majunya di Pilkada Provinsi Banten 2024 ingin menciptakan Banten yang Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghofur, dalam penutupan sambutaya Bunda Rekawati mengungkapkan kepada semua tim relawan agar berbanggalah menjadi warga Banten karena Provinsi yang Makmur dan kaya alamnya. Tutupnya.

 

Dalam sambutan politiknya Abah Haji Anton Charliyan selaku ketua Dewan Pembina Paguron Jalak Banten Nusantara mengatakan ” agar semua relawan timses Ratu Ageng Rekawati membentuk pengembangan kepengurusan struktural sampai akar rumput yaitu pengurusan Sampai tingkat RT dan RW di setiap kecamatan, dalam sambutanya juga agar semua relawan merangkul kelompok minoritas.”tuturnya”.

 

Redaksi: Agus Sobari,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *