RajaBackLink.com

Gawat … Kekerasan Sesama Pelajar Sudah Merambah Ke Kota Langsa : Perlu Perhatian Serius Dari Semua Pihak

Gawat … Kekerasan Sesama Pelajar Sudah Merambah Ke Kota Langsa : Perlu Perhatian Serius Dari Semua Pihak

Dinastinews com Aceh | Aceh Langsa – Kekerasaan sesama pelajar kini sudah merambah masuk kewilayah Kota Langsa seperti yang baru saja terjadi menimpa siswa SMPN 6 Langsa yang pada saat itu hendak beranjak pulang dengan mengendarai sepeda motor. Jum’at (10/3/2023).
Menurut informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, kedua siswa SMPN 6 Langsa mereka sesampainya TKP depan SMAN I Langsa, dihadang dan dipukul diduga menggunakan besi yang dilakukan siswa dari sekolah lain, akibat kejadian itu, kedua pelajar SMPN 6 Langsa terpaksa harus di Opname di RSUD Langsa.
Kepsek SMPN 6 Langsa Tgk. H.Musa Yusuf. MAg saat dihubungi Media ini melalui sambungan WhatsApp nya, Jum’at (10/3/2023) membenarkan kejadian itu “Benar, ada anak didik kami yang dihadang dan dipukul, menurut dugaan sementara pakai besi, sebut Musa.

“Ia menambahkan, untuk saat ini, lanjut Musa, kedua mereka sudah dirujuk ke RSUD Langsa untuk mendapatkan penanganan medis, tutur Kepsek SMPN 6 Tgk. H. Musa Yusuf. MAg membenarkan kejadian itu.
Terkait kejadian ini, saya sudah berkoordinasi, melaporkan kepada Dinas, dan untuk selanjutnya, kita tunggu saja hasil perkembangan selanjutnya, singkat Kepsek Musa Yusuf menutup konfirmasinya.

Hingga berita ini diturunkan media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Dinas Pendidikan Kota Langsa, dan selanjutnya berita ini dikirim naik tayang dimeja redaksi[] (B.01-Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *