RajaBackLink.com

” Suaidi di duga Hanyut ” sejak pagi, TNI/Polri,Relawan Tiga Desa Cari Korban di Sungai Batang Nilo

” Suaidi di duga Hanyut ” sejak pagi, TNI/Polri,Relawan Tiga Desa Cari Korban di Sungai Batang Nilo

Dinastinews.com. Suaidi Seorang Pria 59 tahun warga Desa Lubuk Biarah Kecamatan Muara Siau ” diduga ” Terbawa Arus Air Sungai Batang Nilo di Desa Lubuk Birah

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM Kapolsek Muara Siau,pada awak media ini menyampaikan telah terjadi kecelakaan di sungai ” di duga ” mengakibatkan seseorang hanyut di Sungai di desa itu.

 

disampaikan Kapolsek,Pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023 sekira Pukul 05:30 wib ” korban ” melaksanakan mencari ikan dengan cara memasang pukat ke sungai di sekitar desa Lubuk birah.

 

Namun selang waktu dari keberangkatan pagi hingga Siang hari ” korban ” tidak kembali, setelah itu keluarga korban melaporkan pada kepala desa akan Al ihwal tersebut.

 

Pimpinan Desa Lubuk Birah bersama warga mendapati perlengkapan kering korban di pingir Sungai

1. Kain pakaian

2. Sandal jepit

3. Pukat ikannya .

 

Dari hal tersebut,Kapolsek Muara Siau menyampaiakan,telah di upayakan pencarian di sungai bersama warga dan kerkuatan seluruh personil yang terlibat dari unsur Polri,TNI,BPBD,Tegana,Kemensos serta Relawan Warga desa lubuk birah, Warga desa Durian rambun dan Warga desa lubuk beringin.

 

Hingga berita ini di terbitkan,korban belum bertemu,Saat ini pencarian dilanjutkan dengan perlengkapan penerangan dan Upaya Penyelaman dengan Bantuan Udara manual pada penyelam dengan menggunakan Kompresor.  Tutup agung

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *