RajaBackLink.com

Jum’at Curhat Polsek Tabir,Sikapi Miras di Wilayah nya dengan Upaya Patroli Pencegahan

Jum’at Curhat Polsek Tabir,Sikapi Miras di Wilayah nya dengan Upaya Patroli Pencegahan

Dinastinews.com.Jum’at 10 Maret 2023 pukul 10.00 wib di Pasar Rantau panjang Kel. Rantau panjang Kec. Tabir di laksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Tabir dilaksanakan oleh Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui

Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH. MH

Di dampingi oleh Waka Polsek Tabir Ipda Zulkarnain dan Kanit IK Polsek Tabir Aipda Homan Susanto, S.H.

 

Dalam mensikapi setiap Permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas maupun lainnya silahkan disampaikan apa saja yang terjadi di lingkungan, agar bisa langsung di tindak lanjuti permasalahan sehingga harapan massyrakat dapat tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif

 

Adapun Topik Pembicaraan Jum’at Curhat bersama

1. TAPA Tomas Kec. Tabir

2. H. BUDI Tomas Kec.Tabir

3. BADRI Tokoh Pemuda Kel. Pasar Rantau Panjang.

 

A. TAPA tokoh masyarakat di Kecamatan Tabir menyampaikan masalah minumam-minuman keras dan Narkoba warga Kec Tabir berharap Kepolisian melakukan Razia terhadap pelaku peredaran minuman keras (miras) dan Narkoba akan semakin maraknya nanti kriminalitas akibat mengkonsumsi miras dan Narkoba.

 

Hal menarik dari pertanyaan berkaitan dengan operasi Pekat I Siginjai 2023, Kapolsek Tabir memberikan penjelasan

Polsek tabir akan melakukan peningkatan patroli serta razia pada tempat yang diduga menjual miras dan Narkoba jika masyarakat mengetahui adanya pelaku peredaran miras dan Narkoba segera lapor ke Polsek Tabir atau menghubungi call center dan Kapolsek merintahkan kepada Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dalam kegiatan masyarakat di desa binaannya.

 

B. H. BUDI menyampaikan bahwa di Jalinsum depan Pasar baru setiap sore sering terjadinya Balap liar sehingga sangat rawan terjadinya kecelakaan

 

Kapolsek Tabir memberikan penjelasan, Akan memerintahkan ke Anggota untuk inten melakukan patroli dan himbauan di lokasi tersebut sehingga tidak ada lagi kegiatan balap liar.

 

sedangkan BADRI tokoh pemuda menyampaikan bahwa sebentar lagi sudah dekat Bulan Ramadhan mohon pak untuk antisipasi Curanmor dan tindak pidana pencurian lainnya.

 

Kesempatan ini,Kapolsek tabir akan meningkatkan Giat Patroli di Wilkum Polsek tabir dan Polsek tabir akan selalu bekerja sama dengan masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun Masyarakt harus memberi informasi ke Polsek tabir, dan kepada Ketua RT atau masyarakat apabila ada orang yang tidak kenal, agar segera cek identitasnya untuk mencegah terjadinya kejahatan. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *