RajaBackLink.com

” Rangking 2 ” Satlantas Polres Merangin Pada Pelaksanaan Ops Keselamatan Se-Polda Jambi tahun 2023

” Rangking 2 ” Satlantas Polres Merangin Pada Pelaksanaan Ops Keselamatan Se-Polda Jambi tahun 2023

 

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Rabu 8 Maret 2023. Bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Merangin Pukul 08:00 wib di Laksanakan kegiatan ” GO ” Gelar Operasi Bulan Pebruari 2023 Polres Merangin dan Polsek Jajaran.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Waka Polres, disamping itu,turut hadir Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin, Kabag SDM Kompol. Budi Suhartono. Kompol. Sehat Waluyo. SH. Kabag Log Akp. Ismail SH. Jajaran Kasat di polres Merangin serta Para Kapolsek serta Pejabat Utama Polres Merangin.

 

Pada pembukaannya,Kapolres sampaikan,Perubahan persentase Inflasi akan menyebabkan Fluktuasi harga terjadi di tengah Pasar di Masyarakat. Kapolres Sampaikan 60 pasien Inflasi terjadi di seluruh negara,dan Indonesia masih dalam katagori aman, menjelang Ramadhan ” tetap laksanakan bagi bagi Taqjil secara sukarela,ujar Kapolres.

 

Disamping itu,guna menunjang program Keamanan dan menampakan kedisiplinan saat bekerja selaku personil Polri,kita berharap semua Personil upayakan berikan sosialisasi pada warga akan kerawanan Daerah Air Sungai,sebab Minggu ini telah terjadi insident hanyut,agar menjaga tak terjadi insident tak di inginkan.

 

Kabag Ops Kompol. Agus Saleh. SH sampaikan Jumlah Penegakan Kriminalitas pada Periode Januari dan Pebruari 2023 beberapa Polsek mengalami peningkatan penindakan.

Beberapa operasi di laksanakan sejak Januari Hingga Menuju pertengahan Maret 2023.

 

Polres Merangin pada

– Pelaksanaan Ops Bina Waspada Rangking 3 Se-Polda Jambi tahun 2023.

 

– Ops Keselamantan Rangking 2 Se-Polda Jambi tahun 2023.

 

Pada paparan berikut di sebutkan 13 Komponen Polri patut di jalani selaku Personil Polri,kalimat ini di sampaikan Kompol. Budi Suhartono Kabag SDM,kita berharap personil polres Merangin mentaati peraturan selaku personil dan berikan edukasi pada masyarakat. Tutup nya

 

Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH pada paparannya,sekelumit penyampaian berupa ” mari laksanakan himbauan Kamtibmas terkait agar meminimalisir dan tak terjadi pencurian ranmor,Ayo laksanakan patroli dan pantauan secara meluas pada personil polres. Ujar Kasat Reskrim.

 

Sedangkan Kompol. Sehat Waluyo. SH Kabag Ren sampaikan Penyerapan Anggaran Pebruari 2023.

 

Satresnarkoba Akp. Simsal Siahaan. SH.MH dengan pemberantasan Narkoba,kita berupaya semaksimal mungkin selamatkan Jiwa manusia. Tutup Kasat.

 

Bambang Soestyo. SH.MH Personil Polres Merangin berpangkat Ajun Komisari Polisi dalam penyampaian Paparannya,selaku domain di Satlantas,kita meningkatkan Pelayanan pada masyarakat sesuai perintah pimpinan ” laksanakan tugas dengan humanis dan kekeluargaan agar disipilin berlalu lintas dapat terlaksana dengan maksimal,tutup Kasat.

 

Akp. Irgazali. SE Kasat Samapta Polres Merangin,pertama Tama Pada kesempatan ini sampaikan Operasional Samapta cukup baik. Kedua,samapta melaksanakan Patroli secara maksimal.

 

Ada tiga penggalangan dari samapta

beat Satu dengan rute tergantung dilapangan.

Beat Dua tergantung situasi

Beat tiga Malam/Pagi dengan sarapan Pemukiman warga.

 

Sedangkan menanggapi bulan Ramadhan patroli di tempatkan seputaran kota Bangko.tutup kasar.

 

Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH,Dalam hal ini itu,kita sampaikan pula,Ujar Waka, mari kita tingkatkan kinerja kita selaku personil polri,berikan pelayanan saksimal mungkin.

 

Dan mengenai Pedagan yang tidak tertib agar melaksanakan koordinasi dengan dinas terkait. Tutup nya.

 

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *