RajaBackLink.com

Kapolsek Pamenang ” Haunting To Crime ” Hantui Pelaku Kriminalitas

Kapolsek Pamenang ” Haunting To Crime ” Hantui Pelaku Kriminalitas

Dinastinews.com . Antisipasi 3C terutama 365 ” Jajaran Polsek Pamenang melaksanakan upaya upaya Percepatan keamanan dan pemantauan indikasi Kamtibmas di wilayah hukum nya dengan cara ” menghantui Para pelaku kejahatan yang berada terselubung di tengah masyarakat “.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. David PUL Tampubolon Kapolsek Pamenang pada awak media ini, kegiatan HAUNTING TO CRIME adalah upaya percepatan dari Jajaran Polsek dalam antisipasi gangguan Kamtibmas dan mendeteksi berupa kegiatan langsung berpatroli dengan Peralatan lengkap guna memberi keamanan pada masyarakat.

 

Upaya ” Menghantui ” pelaku kejahatan ini,Dengan sebutan Operasi Patroli Jarak Jauh yang di laksanakan hingga Subuh hari ini dan tetap berlanjut upaya memberi efek jera secara langsung dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

 

Kapolsek sampaikan,Upaya Haunting To Crime akan di laksanakan dengan SOP Polri dan peralatan lengkap polri hingga Haunting To Crime dilaksanakan hingga Poskotis nanti. dengan memberi Hawa menghantui pada ” oknum” pelaku kejahatan agar mensurutkan niat nya melakukan tindakan kriminalitas.

 

Kapolsek Pamenang dalam upaya Deteksi dini terhadap gangguan Kamtibmas dengan memantau langsung gerak gerik warga yang berniat melakukan Gangguan Kamtibmas.

 

Dengan sasaran Warga yang berkumpul di tempat yang bukan semestinya dan dapat memicu timbulnya rencana negatif pada seseorang atau lebih.

Menjelang bulan puasa,patroli dan meminimalisir terjadinya 3C maka dengan efektivitas Haunting To Crime.

 

Menggunakan Sarana SOP polri Haunting To Crime dengan Sasaran lainnya kita datangi pos kamling agar lebih di efektifkan lagi. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *