RajaBackLink.com

Reses DPRD OKI, Nanda Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Dapil 3

Reses DPRD OKI, Nanda Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Dapil 3

Dinastinews.com, OKI – Pada kegiatan Reses tahap I tahun 2023, anggota DPRD OKI Nanda, SH menyerap aspirasi langsung pada beberapa kecamatan di Dapil 3, Selasa (7/3/2023).

Diketahui Dapil 3 meliputi Kecamatan Tulung Selapan, Kecamatan Cengal, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Sungai Menang dan Kecamatan Air Sugihan.

Berbagai aspirasi mulai dari perbaikan infrastuktur hingga sarana pendidikan disampaikan langsung dari warga Dapil 3 kepada Nanda.

Seperti warga Desa Suka Damai, Kecamatan Pangkalan Lampam, secara umum warga lebih menginginkan perbaikan infrastruktur terutama perbaikan jalan dari Desa Lebung Batang Kecamatan Pangkalan Lampam menuju ke Kecamatan Tulung Selapan.

Selain itu, warga juga mengusulkan perbaikan jalan Poros Desa Talang Jaya Kecamatan Sungai Menang menuju ke Desa Cengal Kecamatan Cengal.

“Banyak usulan terkait infrastruktur, diantaranya, pembangunan jalan poros Desa Cengal Kecamatan Cengal menuju ke Desa Sungai Jeruju Kecamatan Cengal,” ucap Nanda.

Nanda mengatakan, pemmbangunan jalan cor dalam Desa Cengal Kecamatan Cengal turut diusulkan oleh beberapa tokoh masyarakat di daerah tersebut.

“Fasilitas publik seperti pemasangan Jaringan LPJU, sumur bor dan pemasangan Kabel listrik PLN (Kabel dari trafo ke rumah masyarakat) di Desa Cengal Kecamatan Cengal disampaikan oleh mereka,” imbuhnya.

Nanda juga mengatakan perbaikan sarana prasana pendidikan tak luput disampaikan oleh masyarakat.

“Walaupun setiap tahunnya sudah dianggarkan perbaikan dan penambahan sarana tersebut, namun mereka tetap berharap ke depannya bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia menambahkan, secara fungsional reses merupakan kesempatan bagi dirinya untuk menampung aspirasi warga di mana ia terpilih pada pemilihan lalu.

“Semua aspirasi tentunya terima dan akan saya bawa pada rapat parlemen nanti,” pungkasnya.(Arli)

Penulis: ArliantoEditor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *