RajaBackLink.com

Serahkan Senpi Rakitan,Kapolsek Muara Siau Apresiasi Kerjasama Warga.

Serahkan Senpi Rakitan,Kapolsek Muara Siau Apresiasi Kerjasama Warga.

 

Dinastinews.com. Dalam rangka

Kegiatan imbangan Ops Pekat I Siginjai-2023,disetiap Jajaran dilaksanakan operasi serupa guna meminimalisir dan mempersempit ruang gerak dari dukaan aksi atau indikasi kriminalitas di tengah masyarakat,yang mana sangkaan dan dugaan Upaya kriminalitas secara ” spontan dan ada kesempatan ” dilakukan Oknum tak bertanggung jawab.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH dalam mensikapi dan memberi dukungan pada Tim 1 dan tim 2 Ops Pekat I Siginjai 2023, maka percepatan kegiatan Kamtibmas di laksanakan dari jajaran polsek di wilayah hukum polres Merangin.

 

Seperti yang di lakukan jajaran Polsek Muara Siau yang di Pimpin Agung Heru Widiyanto. S.sy.MM,. Pria Muda berpangkat Inspektur Polisi Satu yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Merangin ini pada awak media Dinastinews.com menyampaiakan ” Ya kami laksanakan kegiatan Imbangan pada Hari Senin, 06 Maret 2023.

Pukul 10.00 wib bertempat di Mako Polsek Muara Siau.

 

Atas kepedulian warga akan Kamtibmas,dengan upaya Himbauan dan kekeluargaan,Telah berhasil mengamankan 1 (satu) pucuk senjata rakitan jenis Kecepek yg diserahkan secara sukarela dari masyarakat atas nama IK, laki-laki,56 Tahun.

 

Yang mana bersangkutan berprofesi sebagai tani beralamat Desa Pasar Muara Siau kec Muara Siau kab Merangin. pria Inisial Ik 56 menyerahkan senjata Api rakitan jenis Kecepek miliknya tersebut setelah mendengar himbauan dari anggota Unit Intelkam Polsek Muara Siau karena khawatir disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Ditambahkan Kapolsek sembari menuju Mapolsek ya,Kedepannya kita akan berikan himbauan dengan cara ” mendatangi warga dilokasi perkebunan yang jauh dari Perkampungan ” tutup Agung.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *