RajaBackLink.com

Satlantas Polres Aceh Jaya : Bantu Anak Sekolah Sebrang Jalan Cegah Kecelakaan

Satlantas Polres Aceh Jaya : Bantu Anak Sekolah Sebrang Jalan Cegah Kecelakaan

 

Dinastinews.com Aceh | Calang – Personel Satlantas Polres Aceh Jaya membantu anak sekolah menyeberang jalan pada saat melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas di sejumlah titik rawan terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Aceh Jaya. Sabtu(4/3/2023) pagi.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu As’ari mengatakan, strong poin ini dilaksanakan personel bertepatan dengan jam berangkat kesekolah maupun kantor dan lalu lalang masyarakat dijalan untuk memberi pelayanan kepada para siswa.

“Petugas membantu anak sekolah menyeberang jalan, kegiatan ini untuk mencegah kemacetan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dikalangan siswa” ujarnya.

Lanjut Kasat, kegiatan pengaturan lalu lintas atau strong poin tersebut secara rutin dilaksanakan guna memberi pelayanan kepada para siswa yang hendak pergi sekolah maupun para pengguna jalan raya.

“Masyarakat saya himbau tetap tertib, patuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk mewujudkan Kamseltibcar diwilkum Polres Aceh Jaya” pungkasnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *