RajaBackLink.com

Personel Satlantas Polres Aceh Jaya : Berikan Himbauan Kepada Pelanggar Lantas

Personel Satlantas Polres Aceh Jaya : Berikan Himbauan Kepada Pelanggar Lantas

 

Dinastinews.com Aceh | Calang – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya, terus gencar melakukan giat patroli hunting sistem sambil memberikan teguran dan himbauan secara Humanis kepada masyarakat yang mengabaikan keselamatan berlalu lintas serta meminimalisir pelanggaran lalu lintas diwilayah Aceh Jaya. Rabu (1/3/2023).

Pada saat kegiatan Patroli, Personel Satlantas memberikan teguran lisan kepada pelanggar lalu lintas yang terlihat secara kasat mata seperti: Tidak menggunakan kelengkapan kendaraan sesuai standar – Tidak meng-klik helm – Tidak menggunakan Spion pada kendaraan – Tidak mematuhi rambu² lalu lintas dan Pelanggaran kasat mata lainnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu As’ari mengatakan: Selama kegiatan patroli berlangsung, petugas juga menghimbau pengedara untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu² lalulintas serta melengkapi kelayakan berkendara yang dapat dibuktikan dengan kepemilikan SIM dan kelengkapan kendaraan yang standar guna terciptanya Kamseltibcar lantas.

Pengendara diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas seperti: Batas kecepatan – Kelayakan kendaraan – Kelengkapan surat² – Rambu dan marka jalan – serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara” Harapannya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *