RajaBackLink.com

Saweu Sikula : Bhabinkamtibmas Polsek Setia Bakti Sampaikan Pesan² Moral Untuk Pelajar

Saweu Sikula : Bhabinkamtibmas Polsek Setia Bakti Sampaikan Pesan² Moral Untuk Pelajar

 

Dinastinews.com |Calang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Setia Bakti Polres Aceh Jaya Briptu Harun S. Prayogi bersama Kanitbinmas laksanakan kegiatan program _“SAWEU SIKULA”_ dengan mengunjungi SMPN 3 Setia Bakti.

Simbolis bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah serta Dewan Guru, Bhabinkamtibmas ini juga memberikan pesan² kepada para murid Sekolah tersebut. Rabu (1/3/2023).

Pesan yang disampaikan oleh Personel Bhabinkamtibmas yakni meminta para siswa dan siswi SMPN 3 Setia Bakti tetap semangat menimba ilmu dan disiplin dalam kehadiran – Tidak merokok – Serta terus giat belajar untuk mencapai cita²mu Anak²ku.

Sementara itu, Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Setia Bakti Iptu Dani Syahputra mengatakan: Sebagai pengganti orang tua para siswa/siswi pada saat disekolah, untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para murid, pihak sekolah bisa bekerjasama dengan Polri.

Dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat juga pelajar. Terangnya []

Roni Gsnesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *