RajaBackLink.com

” Saya siap mundur dari Jabatan ” bila saya menyalahi pada BOK

” Saya siap mundur dari Jabatan ” bila saya menyalahi pada BOK

 

Dinastinews.com – Rabu, 01 Maret 2023, Pukul 10.30 wib, bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Merangin, telah di laksanakan Aksi Audiensi oleh Gerakan Anak Merangin (GAME), Kab. Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH memberikan Pengamanan melalui perwira di lapangan yakni Kompol. Agus Saleh. SH. Kabag Ops. Kabag selalu pengamanan utama pad aksi Audiensi, Kabag yang di dampingi pejabat utama polres merangin. Pada penyampaian awak media ini,kita berharap aksi Audiensi dengan tertib dan damai. Tutup Kabag.

 

Dilain sisi, ” dugaan ” yang di sebarkan saat audiensi berupa bocornya jejak digital “diduga” bendahara Dinas Kesehatan Merangin dengan sengaja menyampaikan kepada seluruh Kepala Puskesmas yang ada di wilayah Merangin melalui “Grup Whatsapp Bendahara PKM Kab. Merangin” terkait instruksi permintaan Kepala Dinas Kesehatan Merangin mengenai setoran sebesar 5% untuk setiap pencairan dana BOK (Bantuan Operasional Kesehatan) bagi seluruh Puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Merangin.

 

Kadis Kesehatan drg. H. Sony Propesma.M.PH Saat pelaksanaan Heaering (Audiensi), Kepala Dinas Kesehatan Kab. Merangin menyatakan, Terkait dugaan setoran sebesar 5% untuk setiap pencairan dana BOK tersebut adalah pertama semua biaya / dana BOK tersebut dikirimkan dengan cara di transfer dan tidak pernah di potong, sehingga informasi tersebut “tidak benar adanya”.

 

Disarankan kepada para masa AUR untuk dapat melakukan koordinasi bersama pihak yang berwenang di Kab. Merangin untuk dapat mengetahui apakah dugaan masa adalah benar adanya, dan jika memang dapat dibuktikan saya telah melakukan/memberikan instruksi terkait adanya dugaan mengenai setoran sebesar 5% untuk setiap pencairan dana BOK (Bantuan Operasional Kesehatan) bagi seluruh Puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Merangin, “Saya siap mundur dari Jabatan saya”. Tutup Sony

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *