RajaBackLink.com

Baru Serah terima,Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Kunjungi Polres Merangin

Baru Serah terima,Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Kunjungi Polres Merangin

 

Dinastinews.com. Tri Widodo, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Merangin yang baru di Lantik beberapa hari lalu melaksanakan kunjungan silaturrahmi pada polres Merangin sekira pukul 09:00 wib,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH didampingi Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH serta Akp. Simsal Siahaan. SH.MH menjamu Kajari baru dengan sederhana tanpa ada kemeriahan.

 

Kapolres melalui Kasi Humas Aiptu. Rully . SH.MH pada awak media ini menyampaikan,tak ada pembahasan serius dan penting,kehadiran Kejari pada pagi ini,” ujar kasi saat itu ” di polres Merangin dengan tujuan ” Silaturrohmi saja “, bertempat di ruang kerjanya,percakapan Akrab di bangun dengan nuansa cerita tentang Merangin yang penuh dengan budaya nya dan warganya yang mudah menerima tamu dengan bijaksana.

 

Kapolres juga sampaiakan saat dialog pagi, ” saya sudah memasuki 13 bulan di Merangin ujar Kapolres,dalam rangka kerja,kita sangat siap di tempatkan dimana saja kata Kapolres saat itu.

 

Kedepannya,kita berharap ikatan kerja dari Polres ke Kejaksaan dapat ditingkatkan lebih erat lagi,dimana Polres dan kejaksaan memiliki ikatan kerja sangat penting dan tak bisa dipisahkan.

 

Selaku instansi penindakan di lapangan,Kapolres Merangin siap membantu agar kejaksaan negeri dapat melaksanakan tugas pungsi yang baik. Tutup Kapolres

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *