RajaBackLink.com

Miris 😭 Kasih Ayah Sepanjang Galah,Kasih Ibu Sepanjang Masa

 

Lampung Timur Dinastinews.com Sumbergede salah satu Desa di wilayah Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur ternyata menyimpan segudang cerita selain mulai Aib sanpai cerita yang memilukan hati diduga buah dari hubungan di luar nikah yang ternyata sebuah masalalu seoeang Oknum Anggota DPRD Dinastinews pada Selasa 28 Februari 2023.

Kisah itu muncul dari dari cerita  warga sekitar yang membenarkan dugaan masa lalu yang kelam seorang Oknum Anggota Dewan Lampung Timur,yang diduga  kuat  tega menelantarkan Anak dibawah umur,ironisnya lagi ternyata anak di bawah umur tersebut adalah darah dagingnya sendiri.

warna Kuning yang beredar di Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung  dibenarkan oleh pengakuan SP bahwa benar 20 tahun lalu waktu dirinya  masih dinas di Kantor POS, pernah menjalin hubungan terlarang dengan tetangganya,ternyata istilah “Tetanggaku Idola ku”tanpa disadari hingga idolanya itu hamil sebelum di nikahinya,yang sekarang hasil dari hubungan terlarang tersebut kini sudah beranjak dewasa.

 

saat diwawancara dirumahnya pada tanggal 19 febuari 2023 lalu,kepada awak media ini SP menceritakan dan mengakui bahwa wanita malang tersebut sempat di nikahinya menjadi  istri mudanya kala itu,namun sudah lama dia ceraikan.disinggung apakah pernikahannya sah menurut aturan Negara atau Nikah siri SP tidak mau berkomentar tentang itu.

Ketika dipertanyakan mengenai tanggung jawab apa saja yang diberikanya terhadap anaknya?”waktu itu saya pernah memberi bantuan pada saat anak saya di sunat tegasnya”,istri muda saya itu,sekarang ini masih diluar negri,”waktu saya punya istri muda  saya belum menjadi Anggota DPRD paparnya.

Ketika awak media mempertanyakan surat cerai SP diam saja,hanya meminta tolong agar persoalan ini tidak  diperpanjang,kalau ada solusi yang terbaik tolong dibantu dan aib  ini agar tidak terpublikasi.

Sampai  berita ini di terbitkan SP tetap tidak bisa menunjukan surat cerai,deangan lain wanita malang itu bak terikat tanoa tali,anak laki-laki hasil sebuah hubungan terlarang tersebut entah tinggal dimana dan besanma siapa sementara ibunya masih di luar Negri demi memenuhi kebutuhan hidup dan tanggung jawab seorang Ibu terhadap buah hatinya.

Timred.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *