RajaBackLink.com

ASPIRASI MASYARAKAT DAN PEDAGANG PASAR DALAM : JUM’AT CURHAT BERSAMA POLSEK SIMPANG KIRI

ASPIRASI MASYARAKAT DAN PEDAGANG PASAR DALAM : JUM’AT CURHAT BERSAMA POLSEK SIMPANG KIRI

 

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam kembali menggelar program Jumat curhat, kali dengan masyarakat, pedagang, dan petugas pasar yang berlangsung dipasar harian Kec. Simpang Kiri – Kota Subulussalam. Jumat (24/2/2023).

Penyampaian dari masyarakat mengenai perlunya pantauan dipasar harian khususnya pada puncak pasar yaitu pada hari Minggu karena pada hari itu sering terjadi kriminal seperti pencopetan dan perkelahian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan Berutu menanggapi dengan mengatakan pihaknya akan senantiasa rutin melaksanakan patroli diseputaran pasar.

“Berkaitan dengan kriminalitas yang terjadi dipasar harian, mari sama² kita menjaga baik dari petugas pasar, petugas jaga malam. Kami sebagai penegak hukum juga akan melaksanakan patroli pada jam² yang dianggap rawan terjadi Guantibmas dipasar harian ini” ujar Hamonangan.

“Jika terjadi hal² yang tidak kita inginkan dipasar ini segera koordinasikan kepada kami Polsek Simpang kiri guna kita Carikan solusinya ber-sama² dan permasalahan dapat kita selesaikan” sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada bapak² pedagang dan petugas pasar yang hadir disini untuk sama² menertibkan pasar ini dari hal² yang melanggar hukum seperti praktik pungutan liar (Pungli) – Pencurian – Narkoba dan lain sebagainya, agar pasar kita ini aman nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif []

Mr Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *