RajaBackLink.com

Jum’at Curhat Polsek Bangko, Sungai Piul di berikan rambu – rambu lalulintas mengurangin kerawanan laka lantas

Jum’at Curhat Polsek Bangko, Sungai Piul di berikan rambu – rambu lalulintas mengurangin kerawanan laka lantas

Jum’at Curhat Polsek Bangko,
Sungak Piul di berikan rambu – rambu lalulintas mengurangin kerawanan laka lantas

Dinastinews.com Program Jum’at Curhat Polsek Bangko oleh Kapolsek Bangko dan Personil Polsek Bangko di Warung.milik Toni depan perumahan Sei Piul Rt 23  kel. dusun bangko Kec Bangko.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH.Pada hari Jum’at  tanggal 22 Pebruari 2023 pukul 09.00 Wib bertempat di Warung milik Sdr. Toni   depan perumahah sei piul Rt 23 Kel. dusun bangko telah dilaksanakan kopi Morning dan sekaligus Melaksanakan Program Jum’at Curhat dengan Tokoh Masyarakat Perumahan Sei Piul dan sekitarnya

Kegiatan dihadiri oleh
1. Ketua Rt 23 perumahan sei piul Kel. dusun bangko Rpzi
2. Kadus
3. Tokoh Masyarakat lingk perumahan sei piul.
4. Para pengunjung Warung

Pada kesempatan ini, sambutan Kapolsek Bangko AKP. Harianto Sitepu. SE.MM.

Ucapan terima kasih kepada semua yang hadir untuk menyempatkan waktu dalam acara Jum’at Curhat dengan program Kapolri ini kita harapkan dapat mempererat silaturahmi masyarakat dengan Polri untuk meningkatkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pelaksanaan Pokok diskusi jum’at Curhat dijadikan paparan pada penyampaian Keluhan Warga seperti perumahan Sei Piul yang disanpaikan oleh ketua RT.
1. Pencurian yg sering terjadi pencurian mesin Air pada komplek Perumahan Sei Piul mohon kiranya pak Kapolsek bangko dan Personil Polsek bangko memberikan solusinya cara melakukan penanganan dan tindakan.
2. Adanya perkumpulan anak muda yg sering nongkrong di gedung kosong milik Himpunan keluarga kerinci Merangin depan perumahan sei Piul.
3. Mohon kiranya Pak Kapolsek bangko agar unit Patroli melakukan patroli lebih ditingkatkan dan masuk ke perumahan sei piul.
4. Di sampaikan juga agar didepan perumahan sei piul di berikan rambu – rambu lalulintas mengurangin kerawanan laka lantas karena di depan perumahan sei piul jalinsum dan jalan menikung sehingga rawan laka lantas.

Hal ini di sambut dengan Kapolsek bangko
1.  Kami selaku Kapolsek bangko mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya Ketua RT 23 kel. dusun bangko ini dalam menjaga keamanan bersama di dalam lingkungan perumahan sei piul kemudian terkait pencurian mesin Air/sanyo agar para korban melaporkan hal tersebut ke pada Polsek bangko/babinkamtibmas untuk segeta ditindak lanjuti dan dilakukan pencegahan serta tindakan sehingga pelaku tidak melakukan perbuatan serupa.

2. Terkait sering terjadinyan tempat tongkrongan anak muda dan sering minum – minuman keras pada bangunan/gedung yang kosong seperti gedung serba guna.milik HKK di depan perumahan sei piul yang sudah sangat meresahkan warga kami akan melakukan patroli dan tindakan hukum apabila nanti ditemukan membawa sajam atau membuat gaduh dilingkungan perumahan sei Piul.

3. Akan segera ditindak lanjuti untuk lebih ditingkatkan lagi patroli diseputaran Perumahan sei Piul Kel. dusun bangko kec. bangko.

4. Akan dilakukan kordinasi dengan Sat lantas Polres Merangin dan dinas Peruhubungan untuk segera ditindak lanjuti.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *