RajaBackLink.com

Ibu Kandung Tega Membunuh Dan Aniaya Tiga Anak Kandung

Ibu Kandung Tega Membunuh Dan Aniaya Tiga Anak Kandung

Dinastinews.com- Brebes- Wanita akan menjadi seorang ibu yang melahirkan seorang anak dan selalu menyayangi, merawat, mengasihi, serta mendidik, tapi tidak dengan wanita satu ini yang keji dan tanpa belas kasihan telah membunuh dan menganiaya tiga anak kandungnya sendiri. Minggu (20/3/22).

 

KU (40) ibu dari 3(tiga) orang anak pekerjaan menjadi perias tega telah melakukan pembunuhan dan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri yang mengakibatkan satu anak meninggal dunia akibat sayatan dileher dan dua anak luka-luka.

 

Peristiwa ini terjadi di desa Tonjong kecamatan Tonjong kabupaten Brebes Jateng, malam dini hari bibi korban yang tinggal satu rumah bersama pelaku mendengar jeritan keponakannya di dalam kamar dan melihat peristiwa tersebut bibi korban langsung melapor pada warga tetangga lanjut ke Polsek Tonjong dan bersama warga personil Polsek Tonjong mendobrak pintu kamar dimana pelaku masih berada disamping korban yang berlumuran darah langsung diamankan personil Polsek tonjong dan akhirnya para korban dilarikan ke rumah sakit Siti Aminah Bumiayu satu korban tidak tertolong akibat sayatan dileher banyak mengeluarkan darah dan dua anak pelaku selamat hanya luka luka.

 

Personil Polsek Tonjong lalu mengamankan KU(40) ke kantor Polsek Tonjong untuk dilanjutkan ke polres Brebes untuk di mintai keterangan. Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto membenarkan peristiwa itu dan sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Brebes untuk selanjutkan akan di tindak lanjuti.

 

Adapun ketiga anak korban pembunuhan dan penganiayaan diantara lain, Ataya Ramadhani (7) meninggal dunia, Kamila Syahi Zakia (10) Luka-luka, Emil (5) Luka-luka sementara kedua korban luka-luka masih dirawat di rumah sakit.

 

Sementara Suami pelaku masih di Jakarta karena sedang usaha dagang yang awalnya menjadi security di jakarta.

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *