RajaBackLink.com

KAPOLRES LHOKSEUMAWE – TERIMA KUNJUNGAN TIM SUPERVISI DIT POL AIRUD POLDA ACEH

KAPOLRES LHOKSEUMAWE – TERIMA KUNJUNGAN TIM SUPERVISI DIT POL AIRUD POLDA ACEH

 

 

Dinastinews.com Aceh | Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto. SIK menerima kunjungan Tim Supervisi Dit Pol Airud Polda Aceh ke Mapolres Lhokseumawe, Selasa (21/2/2023).

Selain Kapolres, hadir pada kegiatan tersebut Kasat Pol Airud Polres Lhokseumawe AKP Ibnu Sa’dan dan sejumlah personel. Tim tersebut dipimpin oleh Wadir Pol Airud Polda Aceh, AKBP Teja Lesmana. SIK.

“Tim ini melaksanakan supervisi yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Lhokseumawe” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto. SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi. SH. MM.

Lanjutnya, kegiatan ini dibuka langsung pria nomor satu dijajaran Polres Lhokseumawe. Kemudian, dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh tim tersebut. “Pemeriksaan ini dalam rangka pengawas pelaksanaan tugas² Sat Pol Airud Polres Lhokseumawe” pungkas Kasi Humas.

Supervisi dimaksud, kata Salman: Sebagai upaya untuk mengetahui secara langsung apa saja yang sudah berjalan, apa saja yang belum dan juga kendala yang dihadapi guna memaksimalkan kinerja Sat Pol Airud Polres Lhokseumawe dilapangan []

Rilis Kaperwil Aceh – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *