RajaBackLink.com

Agus Sobari, SH Tim Kemenangan Cagub Ratu Rekawati Konsolidasi Politik

Agus Sobari, SH Tim Kemenangan Cagub Ratu Rekawati Konsolidasi Politik

Team relawan dari 8 kota dan kabupaten se Banten kunjungi cagub RT Rekawati di Kediamannya

Di terima langsung oleh Ratu Ageng Rekawati semua relawan dari delapan kota dan kabupaten se Banten merasa senang dan langsung berdiskusi, seputar pecalonan dirinya yg mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu di provinsi Banten. Senin,(20/02/2023).

Ratu Ageng Rekawati langsung menyambut dengan ramah dan memaparkan program jangka pendek serta jangka panjang tentang kehidupan masyarakat Banten,
Dari segi Ekonomi sosial dan politik warga Banten yg masih belum hidup layak,

Salah satu Relawan perwakilan dari tangerang andi, beserta team yg sengaja bersilaturahmi di kediaman Ratu Ageng Rekawati sekaligus bersilaturahmi dengan abah sangadiah yg merupakan orang tua dari Ratu Ageng Rekawati, Beliau mengharapkan sebagai bentuk sosialisasi pengenalan diri Ratu Ageng Rekawati di Tangerang Selatan bisa via sosialisasi ,Media Cetak media online bisa juga dengan visual pemasangan Bener Ratu Ageng Rekawati supaya masyarakat khususnya Tanggerang Selatan umumnya masyarakat provinsi Banten.
Di lanjut Sarwani selaku sekertaris Komite Wartawan Reformasi Indonesia,Dewan perwakilan Daerah provinsi Banten dalam diskusinya memaparkan beliau adalah team sucsess yg pada masa periode lalau sebagai Peguron jalak Banten Nusantara, Siap untuk mendukung Ratu Ageng Rekawati apabila maju dalam pencalonan menjadi orang nomor satu di provinsi Banten.
Dalam waktu yang sama Ratu Ageng memaparkan bahwa beliau sebagai putri yang di lahirkan di Banten dan notabennya bukan dari orang politik atau parpol, Harapannya walau pun bukan orang politik tapi dirinya berpesan jangan sampe kita alergi dengan politik. Historis beliau mencalonkan gubernur waktu umroh dirinya sangat siap sekali untuk menjadi gubernur Banten apalagi semua keluarga masyarakat, alim ulama Peguron sangat mendukung dengan dirinya untuk menjadi orang no satu di Banten.
Dan yang membuat Ratu Ageng Rekawati menjadi konfiden tak lain dari dukungan dan restu orang tuanya Abah sangadiah yang merupakan ketua umum dari Peguron jalak Banten Nusantara.
Dan di katakan ratu Ageng Rekawati di saat
rakyat Banten memanggil dirinya insa Alloh saya siap jadi gubernur Banten, putri kelahiran dari daerah Rangkas bitung ini insa Alloh buat memimpin provinsi Banten.tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *