RajaBackLink.com

Memperingati Hari Jadi Pekon Argomulyo Sekaligus Melaksanakan iIsromikrat.

Lampung tanggamus Dinastinews.com HUT ulangtahun pekon argomulyo yang ke -17 thun kepala pekon bersama warganya melaksanakan jalan sehat mengelilingi pekon setempat di pagi hari  sekaligus melaksanakan isromikrat yang di laksanakan pada pukul 13:00 selesai acarah pada pukul 17 :00 wib di balai pekon setempat Dinastinews pada jum,at 17 Februari 2023.

 

 

Turut hadir, Sugiyono selaku kepala pekon,camat sumbrjo,jajaran kapolsek,tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran aparatur pekon, kepala puskesmas, parah guru SMP, SD, PAUT, dan seluruh kepala pekon.

 

Demi berlangsungnya acarah kakon setempat mengundang HJ solihatun pondok pesantren darusalam dari kecamatan sumbrjo, sebagai pecerama mengisi daripada tausia  memperingati hari HUT pekon yang ke 17. Sulihatun menyampaikan kepada masyarakat yang hadir di pekon Argomulyo semoga Allah selalu memberikan kebaikan kesehatan kemudahan dalam mencari rezeki, dan selalu menjalankan solat 5 waktu supaya apa yang kita lakukan dalam menjalani hidup didunia ini barokah bermanfaat. Dan tidak lupa  selalu jaga silaturahmi yang baik.

 

“Saya selaku kepala pekon berharap semoga pekon saya ini ke depanya bisah lebih maju lagi dan dari tahun sebelumnya saya brterimakasih kepada seluruh masyarakat karenah tanpa adanya batun masyarakat mungkin aku tidak mampu untuk membangun kemajuan desa sendiri, pukas Sugiyono

Memperingati Hari Jadi Pekon Argomulyo Sekaligus melaksanakan isromikrat.

Lampung tanggamus Dinastinews.com HUT ulangtahun pekon argomulyo yang ke -17 thun kepala pekon bersama warganya melaksanakan jalan sehat mengelilingi pekon setempat di pagi hari sekaligus melaksanakan isromikrat yang di laksanakan pada pukul 13:00 selesai acarah pada pukul 17 :00 wib di balai pekon setempat jum,at (17/02/2023).

Turut hadir, Sugiyono selaku kepala pekon,camat sumbrjo,jajaran kapolsek,tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran aparatur pekon, kepala puskesmas, parah guru SMP, SD, PAUT, dan seluruh kepala pekon.

Demi berlangsungnya acarah kakon setempat mengundang HJ solihatun pondok pesantren darusalam dari kecamatan sumbrjo, sebagai pecerama mengisi daripada tausia memperingati hari HUT pekon yang ke 17. Sulihatun menyampaikan kepada masyarakat yang hadir di pekon Argomulyo semoga Allah selalu memberikan kebaikan kesehatan kemudahan dalam mencari rezeki, dan selalu menjalankan solat 5 waktu supaya apa yang kita lakukan dalam menjalani hidup didunia ini barokah bermanfaat. Dan tidak lupa selalu jaga silaturahmi yang baik.

“Saya selaku kepala pekon berharap semoga pekon saya ini ke depanya bisah lebih maju lagi dan dari tahun sebelumnya saya brterimakasih kepada seluruh masyarakat karenah tanpa adanya batun masyarakat mungkin aku tidak mampu untuk membangun kemajuan desa sendiri, pukas Sugiyono.

Darmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *