RajaBackLink.com

Sidak Pasar Anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah TPID Kab. Merangin Pantau Fluktuasi Harga

Sidak Pasar Anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah TPID Kab. Merangin Pantau Fluktuasi Harga

Dinastinews.com – Pada hari Jum’at, tanggal 17 Februari 2023, Pukul 08.00 wib, bertempat di Halaman Depan Kantor Bupati Baru Merangin, telah dilaksanakan kegiatan Operasi Pasar dan Sidak Pasar Oleh ya Anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah TPID Kab. Merangin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Merangin dalam rangka Upaya Menekan Inflasi dan Menjaga Stabilitas Harga Pangan di Pasar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan  Surat Sekretaris Daerah Kab. Merangin Nomer : 500/25/Pereko/2023 tentang Operasi Pasar dan Sidak Pasar. dipimpin oleh Sekda Merangin Ir. Fajarman, M.Sc.

Pada kesempatan ini,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Wakapolres Merangin Kompol. Amos Viclonar Lubis SH. Kita selaku pendukung kegiatan Pemerintah,Selalu siap sebagai pengamanan kegiatan pemerintah namun Polri tetap melaksanakan tugas nya selalu pelayan masyarakat.

Seperti di ketahui,
Berdasarkan hasil rapat Pengendalian Inflasi yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia pada tanggal 13 Februari 2023 yang dilakukan secara hybrid dan berdasarkan tugas Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Merangin melakukan monitoring sumber/potensi tekanan inflasi daerah. Guna menekan inflasi dan menjaga stabilitas harga pangan di pasar perlu dilakukan Operasi Pasar dan Sidak Pasar.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 08.30 wib, seluruh anggota TPID melaksanakan kegiatan sidak terhadap harga pangan yang berlokasi di Pasar Baru Bangko.

Adapun stakeholder beserta anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kab. Merangin yang hadir melaksanakan kegiatan sidak di pasar baru bangko,
– Kompol A. Lubis (Wakapolres Merangin);
– Kapten Inf Rusdi (Pasi Intel Kodim 0420/Sarko);
– Ir. Fajarman, M.Sc (Sekda Merangin);
– Gio Valdo Diamanta, S.H (Mewakili Kejaksaan Negeri Merangin);
– Slamet. S (Kadis Pertanian Kab. Merangin);
– Amrullah (Kasi Asisten manager SCPP (Suplai Chain dan pelayanan publik) Bulog Sarko.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *