RajaBackLink.com

Hj.Ida Lutfi ,SE,M.Si Anggota DPRD Provinsi Banten di Dampingi Kades Muta’i Selenggarakan Reses Serap Aspirasi Masyarakat Sindangsari

Hj.Ida Lutfi ,SE,M.Si Anggota DPRD Provinsi Banten di Dampingi Kades Muta’i Selenggarakan Reses Serap Aspirasi Masyarakat Sindangsari

 

Serang, 15 Februari 2023

Hj.Ida Lutfi,SE,M.Si Selenggarakan reses di Desa Sindangsari , dalam rangka menggali aspirasi masyarakat Desa Sindangsari, acara di laksanakan di aula kantor Desa Sindangsari .

Hadir dalam acara reses Kades Muta’i , BPD,LPM, Karang Taruna,Forum RT RW ,PKK dan kader posyandu dan Ormas Paguyuban Warga Sindangsari.

Dalam sambutanya Kades Muta’i dalam sambutanya mengatakan ” ucapan terima kasih kepada ibu Hj.Ida Lutfi yang sudah Bisa menyelenggarakan acara reses di Desa Sindangsari, di katakan oleh kades Muta’i pula adanya reses ini menambah silaturahmi karena sosok ibu dewan Hj.Ida masih daerah kita sendiri yaitu asli pribumi Pabuaran tepatnya di Cikaung dan ada nya reses ini untuk menyerap usulan-usulan dari masyrakat selagi ibu Hj.Ida menjabat sebagai anggota dewan.”ungkapnya”.

Dalam sambutan reses Hj.Ida menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menyampaikan usulan-usulan yang berkaitan dengan pembangunan sarana prasarana infrastruktur seperti jalan karena kewenangan komisi IV (empat), untuk mudah memperjuangkan aspirasi yang di usulkan sesuai komisinya.

Sekretaris BPD Sindangsari menyampaikan aspirasinya untuk di bangunya jalan sepanjang 2 km kp. sebelah ,Cikuya,Sanding mengingat jalan rusak, padahal daerah vital karena adanya aset negara seperti kampus Untirta pertanian kebun percobaan, kampus Dwi Mulya dan banyak nya Masyrakat yang berprofesi pedagang untuk memudahkan pergerakan roda ekonomi, “ungkapnya.’

Di susul dari RT lain adanya permohonan di bangunya jalan lingkungan, PJU dan Rabat Beton Kp.Cianjur, Kp.Pojok dan taman barang untuk paling blok.

 

Red : sar / agus

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *