RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin,Berikan Himbauan dan Teguran Untuk Pengendara Kendaraan yang Parkir di Badan Jalan

Satlantas Polres Merangin,Berikan Himbauan dan Teguran Untuk Pengendara Kendaraan yang Parkir di Badan Jalan

Dinastinews.com – Selasa 14 Pebruari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH,menyikapi permasalahan “parkir sembarangan” yang di Perankan oleh Dirvers TRUCK tonasse besar yang terjadi di Lintas Sumatera tepatnya tepatnya di sekitar antar Tugu Pedang Perempatan lingkungan Dusun Bangko hingga hingga Ujung Ruas jalan ke KM 3 arah arah luar kota Bangko.

Guna menghindari terjadinya Insident Laka lantas yang disebabkan ” penyempitan badan jalan ” yang di sebabkan parkirnya kendaraan berdimensi besar, maka satuan lalulintas polres Merangin sigap memberi edukasi dan himbauan agar mengarahkan dan memarkirkan kendaraan di kantong kantong atau lokasi parkir yang layak seperti di Parkiran rumah makan area umum parkir truck besar.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasar lantas polres Merangin,pada awak media ini menyampaikan ” yaa benar,person lantas memberi himbau langsung.

Patroli satlantas senantiasa melaksanakan pemantauan di area jalinsum  dan bila kedapatan pengendara yang membandel memarkirkan kendaraan di posisi badan jalan.

Seperti yang dilaksanakan patroli satlantas melalui personilnya Briptu. Dimas Ade Saputra. SH
Saat melakukan patroli menjumpai  awak drivers TRUCK parkir kendaraan ditempat yang bukan semestinya,tindakan yang dilaksanakan berupa menghimbau
pada drivers yang memarkirkan kendaraan truck nya di badan jalan,agar memindahkan ke Lokasi Parkir yang jelas peruntukannya atau di kantong kantong parkir yang di sediakan oleh Pihak rumah makan atau jasa parkir truck.

Disamping itu,saat ini hari ke – 7 pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023,maka jajaran polres Merangin melalui Satuan Lalulintas melaksanakan tindakan teguran dan tindakan tilang di tempat atau ETLE.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *