RajaBackLink.com

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani,Pelayanan Sama,tidak ada perbedaan BPJS dan Umum

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani,Pelayanan Sama,tidak ada perbedaan BPJS dan Umum

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 14 Pebruari 2023. Sekira pukul 16:34 wib,Awak media ini berkunjung ke Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko,kunjungan awak media dalam rangka melihat secara langsung salah satu sisi ruang rumah sakit yaitu di ruang unit gawat darurat dalam melaksanakan tugas pelayanannya.

 

Terlihat kesibukan petugas UGD dalam memberi pelayanan medis pada masyarakat dengan penanganan sesuai SOP nya, Sebut saja Sedir,pasien yang mengeluhkan sakit di bagian perut, sesaat setelah masuk ruang UGD langsung di tangani dokter jaga dan Perawat nya,setelah memberikan pemerikasaan di lanjutkan dengan Upaya pengobatan cepat, sepeti halnya juga di alami warga Pamenang yang di rujuk dari puskesmas untuk penanganan medis lebih intensif.

 

” Ya bang..? kami mendapatkan penangan sesuai SOP nya,dan penanganan juga sama,baik penggunaan BPJS atau Pasien umum tak ada bedanya ” ujar keluarga Pasien.

 

Direktur Rumah Sakit saat di hubungi melalui Pesan Singkat Whatsapps ” sore pak dir, ya sore bang,? beberapa komfirmasi di sampaikan awak media berupa Penanganan Pasien yang menggunakan BPJS dan Pasien Umum. Wah itu pertanyaan clasic bang,ujar direktur,namun pada Efisien dan penjelasannya ” pelayanan tetap sama disesuaikan dengan kelasnya ” kita tidak membedakan dari layanan,tetap sama,jawab singkat Direktur.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *