RajaBackLink.com

Polres Merangin,30 Target Operasi (TO) Bina Waspada telah tercapai Selama 12 hari.

Polres Merangin,30 Target Operasi (TO) Bina Waspada telah tercapai Selama 12 hari.

 

Dinastinews com – Merangin Jambi,Selasa 14 Pebruari 2023,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Nursan Subagyo Kasat Binmas Polres Merangin menyampaikan,sejak di laksanakan Operasi Bina Waspada

 

Pada pelaksanaan Operasi ini, kita menyasar kelompok Masyarakat yang rentan terhadap pengaruh dan pencegahan pada potensi gangguan Kamtibmas.  Kegiatan yang di laksanakan selama 30 hari ” 1 bulan ” yang di laksanakan dari tanggal 2 Pebruari hingga 2 Maret 2023.

 

Hari ini di langsung kan Kegiatan Anev bersama polda jambi melalu zoom metting yang di pimpin kabag binops direktorat binmas polda jambi AKBP. Sinopsa sihotang, arahannya yang di ikuti seluruh Ka Anev dan Kaposko ops bina waspada jajaran polda jambi.

 

Jajaran polres merangin di wakili ka anev Ipda. Agung heru, Ssy.MM dan Kasatgas binmas AKP Nursan subagyo, dengan capaian sasaran ops bina waspada sampai dengan berjalanya operasi selama 12 hari polres merangin sudah tercapainya Target operasi sasaran (TO) sebanyak 30 target operasi.

 

Sedangkan keseluruhan capaian operasi dan TO sebanyak 730 target, atau target non TO sebanyak 710 sasaran, operasi Bina waspada ini akan berjalan selama 30 hari kerja sampai dengan tanggal 3 maret 2023.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *