RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Selatan,Pengobatan gratis dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada warga Suku Anak Dalam (SAD)

Kapolsek Tabir Selatan,Pengobatan gratis dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada warga Suku Anak Dalam (SAD)

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 12 Pebruari 2023, Pada hari Senin, tanggal 13 Februari 2023, pukul 08.00 Wib, polsek Tabir Selatan melaksanakan kegiatan Bhakti kesehatan pada warga binaan Suku Anak Dalam.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.M.,MH melalu Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa. Mekar Jaya Bripka Regha Heltarmizi bersama pemerintah Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan dan Team Kesehatan Puskesmas Muara Delang telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) yang sedang mengalami sakit.

Pada kegiatan ini ujar Kapolsek pada awak media ini,bak pepatah ” sekali mendayung,dua tiga pulau terlampau “. Ya bang , ujar Kapolsek,.? Kami bersama sekaligus melaksanakan Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) oleh Pemerintah Desa Mekar Jaya sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) yg berada di Makekal Ulu, Desa Mekar Jaya, Kec. Tabir Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah mendapatkan informasi bahwa banyak warga SAD yang sedang menderita sakit demam, batuk dan pilek di lokasi pemukimannya.

Pada kesempatan ini,kegiatan dilaksanakan bersama Kepala Puskesmas Muara Delang, Aprido SKM, Kepala Desa. Mekar Jaya, . Lasno. Babinsa Desa. Mekar Jaya, Serka. Khadirin,Guru pendamping Suku anak Dalam (SAD), Wanti

Tim kesehatan Puskesmas Muara Delang, Perangkat Desa. Mekar Jaya.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *