RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Selatan mengawal Pelaksanaan Coklit di Pemukiman Suku Anak Dalam, demi suksesnya Pemutakhiran data pemilih Pemilu 2024

Kapolsek Tabir Selatan mengawal Pelaksanaan Coklit di Pemukiman Suku Anak Dalam, demi suksesnya Pemutakhiran data pemilih Pemilu 2024

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 13 Pebruari 2023. Pendampingan terhadap kegiatan Coklit Pemilu 2024 (Pemutahiran Data Pemilih) untuk warga Suku Anak Dalam (SAD)

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek Tabir Selatan, sekira Pukul 10.00 wib bertempat di pemukiman warga Suku Anak Dalam (SAD) Makekal Ulu Desa. Mekar Jaya, Kec. Tabir Selatan dilakukan kegiatan pendampingan terhadap kegiatan Coklit Pemilu 2024 (Pemutahiran Data Pemilih) untuk warga Suku Anak Dalam (SAD),

Pada awak media ini, Kegiatan pendampingan dilakukan langsung oleh Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho bersama dengan  Leli Sumarni, S.Pd., Ketua Panwascam Kec. Tabir Selatan serta Bripka Regha Heltarmizi*, Bhabinkamtibmas Desa. Mekar Jaya dan Serka Khadirin Babinsa.

Disela istirahat nya, Kapolsek sampaiakan,Kegiatan Coklit Pemilu 2024 dilakukan oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa. Mekar Jaya ” Tobi’i Muntaha” dalam rangka kegiatan Coklit Pemilu 2024 guna mendapatkan Data Pemilih yang akurat pada warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Makekal Ulu Desa. Mekar Jaya Kec. Tabir Selatan yang telah terdaftar sebagai warga penduduk Desa. Mekar Jaya Kec. Tabir Selatan.

Tak ada mengistimewakan,yang ada kita sampaikan dan ajak serta berikan penjelasan rinci agar warga binaan suku anak dalam benar benar mengerti dan paham akan pemilihan dan figur mereka tanpa ada paksaan dan mengikuti kehendak orang lain. Melainkan kehendak dan halnya secara langsung.

Hal ini kita langsung sosialisasikan dan perankan,ujar fajar,kita menghindari dan meminimalisir terjadinya indikasi dan kekeliruan sebab ketiktahuan saat melaksanakan pemilihan umum nanti . Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *