RajaBackLink.com

Kapolsek Lembah Masurai,Beri Edukasi pada Panitia Pemilihan,mari Jaga Pemilu dengan adil dan bijaksana

Kapolsek Lembah Masurai,Beri Edukasi pada Panitia Pemilihan,mari Jaga Pemilu dengan adil dan bijaksana

Dinastinews.com – Merangin Jambi, 13 Pebruari 2023, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata . S.I.K.,MH melaksanakan Kegiatan yang di laksanakan  Kapolsek Lembah Masurai Iptu. Rezi Darwis. SH.MM bersama anggota menghadiri upacara Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kec. Lembah Masurai

Kegiatan yang dilaksanakan Pada hari Minggu tgl 12 Februari 2023 PKL 09.00 wib di lapangan apel Kantor Camat Lembah Masurai di laksanakan upacara Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih). Upacara di pimpin Ketua PPK Kec. Lembah Masurai Rhomadhan Cerbita. S.pd.

Pada kesempatan ini,kegiatan di hadiri Camat Lembah Masurai
.Kapolsek Lembah Masurai
.Danramil Ma Siau (Diwakili)
.Panwascam
.PPK
.PPS
.Pantarlih
Serta juga dihadiri tamu Undangan.

Kegiatan pelantikan yang di hadiri Petinggi kepolisian di lembah Masurai ini dan beri edukasi atas Pelantikan di tandai dengan penyematan atribut pantarlih dari Ketua PPK Kec. Lembah Masurai kepada perwakilan petugas Pantarlih. Petugas Pantarlih yang di Lantik sebanyak 54 orang.

Pada awak media ini,Kapolsek menyampaiakan,mari bersama kita menjaga Marwah dari suatu pemilihan dan jadikan pemilihan yang di laksanakan dengan adil dan terjaga keamanan nya. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *