RajaBackLink.com

Kapolsek Jangkat, Apel Siaga Petugas Pemutahiran Data Pemilih,ujudkan Panitia Pemilihan yang Terseleksi

Kapolsek Jangkat, Apel Siaga Petugas Pemutahiran Data Pemilih,ujudkan Panitia Pemilihan yang Terseleksi

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 13 Pebruari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH dalam rangka memberi Pelayanan,pengayoman dan melindungi masyarakat dan tertera dalam undang undan kepolisian nomor 2 tahun 2002, polri sangat perlu dan memiliki tugas langsung baik menjalin komunikasi dan memberi pengaman pada kegiatan dan menghadiri kegiatan warga atau pemerintah daerah dalam menyukseskan roda pembangunan.

Sepertihalnya yang di laksanakan Jajaran Polsek Jangkat yang di Pimpin Iptu. Deni Saepudin. SH.MH,dengan Monitoring kegiatan Pelantikan dan Apel Siaga Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Kecamatan Jangkat timur.

Kegiatan yang dilaksanakan Pada hari Minggu, tanggal 12 Februari 2023 sekira pukul 09.00 wib bertempat di lapangan Apel Kantor Camat Jangkat timur dilakukan Pelantikan dan Apel Siaga Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Kec. Jangkat kegiatan dihadiri Aipda. Hendro. D. Berasama Camat Jangkat Timur diwakili Kasipem, Ketua Panwaslu Kecamatan Marsis Imron, Bktm Bripka. Joko.S.

Kegiatan ini melangungkan pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 Kec. Jangkat timur dilakukan kepada 35 anggota Pantarlih yang terpilih melalui seleksi yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jangkat timur.

Pada awak media ini,Kapolsek juga menyampaiakan,kegiatan dilanjutkan Pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 dilanjutkan dengan kegiatan Apel siaga untuk mengecek kesiapan dari Petugas Pemugutan Suara (PPS) bersama Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam memulai kegiatan pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024 dalam hal ini Pemutahiran Data Pemilih untuk Pemilu Tahun 2024.

Saat kegiatan Apel Siaga Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) diserahkan juga atribut dan tanda pengenal oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jangkat timur kepada perwakilan petugas Pantarlih yang telah dilantik untuk digunakan pada saat pelaksanaan kegiatan pelaksanaan tugas.tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *