RajaBackLink.com

PRESS RELEASE – DPD PDI PERJUANGAN ACEH : SIAP MENGHADAPI 2024 PEMILU

PRESS RELEASE – DPD PDI PERJUANGAN ACEH : SIAP MENGHADAPI 2024 PEMILU

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Bertempat di Hotel Rasamala Banda Aceh, PDI Perjuangan Provinsi Aceh mengadakan Rapimda pada hari Sabtu (11/2/2023).

Rapim yang membahas mengenai persiapan pencalegan partai banteng untuk pileg 2024 dihadiri oleh 23 pimpinan DPC PDIP se Aceh. Dengan pemaparan dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Aceh – Badan Pemenangan Pemilu PDIP Aceh – dan Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Aceh.

Ketua PDIP Aceh Muslahuddin Daud dalam kata sambutannya mengataka: Senang sekali dengan perkembangan organisasi DPD dan DPC se-Aceh yang menurutnya sudah sangat siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024. Dalam amanatnya juga tetap meminta semua pimpinan DPC untuk terus menjaga api semangat ini agar tidak kendur hingga pemilu selesai, dengan target yang berhasil dicapai.

Fariz Reza Firmandez yang baru saja ditunjuk menjadi Kepala BP Pemilu PDIP Aceh dalam presentasinya menjabarkan ketentuan² pencalegan ditubuh PDIP, dengan memaparkan peraturan partai mengenai pencalegan. Melihat progres penjaringan bacaleg yang sudah melampaui target 120% disetiap dapil. Fariz optimis PDIP Aceh akan tampil beda dipemilu legislatif 2024.

Dalam Rapimda tersebut, seluruh ketua DPC PDIP se-Aceh diminta menyampaikan laporan dan target kursi untuk 2024. Sekretaris DPD PDIP Aceh Gading Hamonangan menyampaikan apresiasinya atas capaian kinerja dan kesiapan DPC -DPC se-Aceh. Dengan semangat gotong royong dan energi perjuangan yang tinggi, dia menyakini jumlah kursi PDIP disemua tingkatan di Aceh akan bertambah.

Rapimda PDIP Aceh ini juga merupakan ajang konsolidasi sebelum rapat koordinasi dengan DPP-PDIP yang akan diadakan di Banda Aceh pada tanggal 20 dan 21 Februari 2023, yang akan dihadiri oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Dr. Ahmad Basarah dan Ibu Sri Rahayu []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *