RajaBackLink.com

Peringatan HPN Pertama Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Ajak Insan Pers Bersama Membangun Kab.Tebo

Peringatan  HPN Pertama  Pj.Bupati Tebo H.Aspan  ST  Ajak Insan Pers  Bersama Membangun Kab.Tebo

Dinastinews.com

Muara Tebo 11/02/2023

Pemerintah Kabupaten Tebo menyelenggarakan Malam Silaturahmi dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional untuk pertama kalinya di Kabupaten Tebo, Ruang Makan VVIP Rumah Dinas Bupati Tebo,

 

 

Dalam kesempatan tersebut, H. Aspan mengatakan peran pers sangat penting dalam proses pembangunan. Baik itu dalam penyampaian informasi yang berimbang ataupun untuk kontrol sosial dalam rangka pembangunan di berbagai aspek.

“Pers merupakan mitra pemerintah yang sangat penting untuk menyampaikan informasi mengenai pembangunan. Dengan adanya pers, masyarakat akan mengetahui apa saja yang telah dilakukan pemerintah. Untuk itu mari bersama kita bangun Kabupaten Tebo ini” tegasnya.

 

 

Sementara Perwakilan Wartawan Tebo, Adiansyah Tanjung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada H. Aspan dan Jajaran Pemkab Tebo. Hal itu disampaikannya karena ini merupakan acara seremonial HPN yang pertama di Kabupaten Tebo.

“Saya mewakili kawan kawan wartawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Bupati Aspan, selama ini belum ada perayaan semacam ini di Kabupaten Tebo, kita bersyukur atas perhatian yang diberikan sehingga Peringatan HPN ini terlaksana untuk pertama kalinya di Kabupaten Tebo” ujar Adlin. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *