RajaBackLink.com

Hari kelima Operasi Keselamatan,Satlantas Polres Merangin Tetap laksanakan Tindakan Humanis dan Berikan Bunga Tanda Pengendara Tanda Terjalinnya Komunikasi yang Harmonis

Hari kelima Operasi Keselamatan,Satlantas Polres Merangin Tetap laksanakan Tindakan Humanis dan Berikan Bunga Tanda Pengendara Tanda Terjalinnya Komunikasi yang Harmonis

Dinastinewa.com. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada kesempatan disela sela waktu senggang makan siang bersama awak media ini,sebutkan pelaksanaan operasi besar polri dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan operasi keselamatan di jalan raya di laksanakan guna antisipasi dan cipta kondisi aman.

Khususnya di wilayah hukum polres Merangin,ada tiga operasi sedang berlangsung bersamaan.

Pertama Operasi Bina Waspada

Kedua Operasi Keselamatan

Ketiga Operasi Antik,ujar kapolres

Berkenan hal tersebut,ujar Kapolres pada awak media ini,jajaran polres yang salah satunya dilangsungkan ” OPERASI KESELAMATAN ” Jajaran Polres Merangin melalui Satuan Lalu Lintas ” satlatantas yang di pimpin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH bersama personil Satlantas gencar laksanakan operasi dan juga dalam bentuk sosialisasi himbauan.

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH saat bersama personil nya,Aiptu. Imam Teguh. SH saat pelaksanaan Operasi di jalan raya depan Mako polres Merangin hari ini Sabtu 11 Pebruari 2023 pukul 09:00 wib.

Ya pak.? Memasuki Hari ke 5 operasi keselamatan sat Lantas Polres Merangin tetap menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas bg menggunakan bingkisan bunga dan stiker keselamatan, agar pengguna jalan selalu ingat akan keselamatan dijalan raya.

 

Dan kita juga berharap,warga pengguna jalan senantiasa membantu dengan tindakan mengikuti peraturan lalu lintas. Tutup Kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *