RajaBackLink.com

DPC PROJO KAB. BEKASI BEKERJA SAMA DENGAN MABES POLRI MENGELAR ACARA VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT DESA KARANGSATRIA

DPC PROJO KAB. BEKASI BEKERJA SAMA DENGAN  MABES POLRI MENGELAR ACARA VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT DESA KARANGSATRIA

Beritapantau.online | Bekasi-Dalam acara vaksinasi yang digelar di lapangan SMA Negeri 2 Tambun utara desa karang satria,Kec.Tambun utara yang dihadiri oleh DPC Projo Kab.bekasi ,polres metro bekasi kasat reskrim, para guru SMA Negeri 2 tambun utara, Polsek tambun utara babinsa karang setia,bhabinkamtibmas karangsatria.

Ketua plaksana DPC Projo kab.bekasi catur sugiarno mengatakan” dalam acara ini allhamdulilah disambut baik dengan masyarakat yang ikut serta dalam vaksunasi COVID-19 ini dalam melaksanakan vaksinasi ini hanya 500 dalam vaksinasi.”

“Dalam kerjasama dalam elemen-elemen masyarakat dan pemerintah yang turut hadir di acara DPC Projo ini agar Indonesia mengurangi pandemik covid-19 khusus nya di kabupaten bekasi Indonesia sehat ekonomi maju.

DPC projo kab.bekasi ini yang kami lihat allhamdulilah sudah banyak perubahan dengan antusias nya atas kesediaanya vaksinasi nya tenaga kesehatnya yang luar biasa.

Sekarang bagaimana untuk kita menyikapinya untuk ketertiban masyarakat itu sendiri, dalam perubahan khusus di karangsatria tadinya jona merah sekarang menjadi jona kuning.

Mudah mudahan dalam acara vaksinasi ini adanya perubahan lebih baik agar masyarakat tidak takut dalam vaksinasi tetap menjaga proses yaitu slalu 5M”.ungkapnya ketua pelaksna DPC projo catur sugiarno.*soyip*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *