RajaBackLink.com

BILA SUDAH LENGKAP ALAT BUKTI – POLRES SINGKIL DIMINTA SEGERA TANGKAP PERUSAK KEBUN HJ. NAWARTI

BILA SUDAH LENGKAP ALAT BUKTI – POLRES SINGKIL DIMINTA SEGERA TANGKAP PERUSAK KEBUN HJ. NAWARTI

 

 

 

 

 

 

Dinastinees.com Aceh | Aceh Singkil – Terkait dengan pengrusakan Lahan kebun yang dilakukan oleh oknum² Inisial AB/ND – Cs warga Desa Silatong – Kecamatan Simpang Kanan sampai saat ini belum ditangkap oleh APH Polres Aceh Singkil atas perusakan Lahan Kebun Kelapa Sawit milik Hj. Nawarti warga Desa Silatong – Kecamatan Simpang Kanan – iIsteri dari Almarhum H. Lahadan, demikian disampaikan Kuasa hukum Nawarti. (9/2-2023) keada media ini.

 

Awak media mencoba menghubingi pihak penyidik Reskrim BRIGPOL ANGGA SUTRISNO: Insaya Allah akan segera kita tetapkan sebagai tersangka ujarnya, melalui telepon selulernya, pihak pelapor harap bersabar tim penyidikan Satreskrim Polres Aceh Singkil sudah ke TKP Lahan Tanah Kebun Kelapa Sawit tersebut.

 

Narwati seorang janda yang mempunyai 2 Orang Anak Yatim didampingi kuasa Hukumnya Muhamad Syafar. S.S. CPCLE. CLM. CPM dan Herman Syahputra. SH meminta kepada Bapak Kapolres Aceh Singkil Segera melakukan Penetapan Para Tersangka dan melakukan Penahanan bagi Pelaku Perusakan Kebun Sawit tersebut. Perkara ini sudah Cukup begitu Lama Sesuai Lapor Polisi dengan nomor LP/B/128/XI/2022 Tanggal 7 November 2022.

 

Bukan basa basi lagi bukti lengkap dengan sertifikat tanah yakni Hj. Nawarti seorang janda memiliki anak yatim dua orang – Anak pertama Laki² dan Kedua Perempuan, menurut saya bukti lengkap ND – Cs sudah bisa ditangkap oleh APH Polres Aceh Singkil.

Harapan saya penyidik Satreskrim Polres Aceh Singkil segera tangkap ND Cs. Ujarnya []

 

(Tim)Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *