RajaBackLink.com

MASYARAKAT KABUPATEN SUMBAWA BARAT – DUKUNG NURMANSYAH MAJU UNTUK MENANGKAN PILKADA 2024

MASYARAKAT KABUPATEN SUMBAWA BARAT – DUKUNG NURMANSYAH MAJU UNTUK MENANGKAN PILKADA 2024

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Sumbawa Barat – NTB – Pemerintah bersama DPR dan Komisi Pemilihan Umum ( KPU) telah memutuskan akan menggelar Pilkada serentak 2024 pada 27 November 2024, hanya berselang 287 hari dari pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif yang dilaksanakan (14/2/2024).    Pilkada serentak 2024 akan digelar di 38 Provinsi – dan 541 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.   Dikabupaten Sumbawa Barat sendiri sudah mulai cukup ramai dibicarakan, diantaranya beberapa balon Kepala Daerah (Bacabup & Bacawabup) termasuk salah satunya yang banyak disebut adalah Amar Nurmansyah.

Amar Nurmasyah, berasal dari salah satu Desa Tepas – Kec. Brang Rea – Kabupaten Sumbawa Barat, berbagai kalangan Masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat: Baik itu Tokoh Pemuda – Budaya – juga tokoh Agama dan unsur lainnya sudah banyak menyebut nama dan mendukung beliau untuk maju pada kontestasi Cabup Kabupaten Sumbawa Barat pada 2024 mendatang.    Tidak hanya itu, Amar Nurmasyah, juga banyak dibicarakan oleh kalangan elit politik dan para pejabat daerah. Nama beliau cukup populer dan dianggap pantas untuk maju bertarung pada PILKADA mendatang.

” Amar Nurmasyah sendiri sekarang menjabat Seketaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sumbawa Barat – Propinsi Nusa Tenggara Barat.    Mulai terdengar diberbagai tempat – disetiap penjuru Desa. Nama Amar Nurmansyah semakin hari semakin banyak dibicarakan, ia dianggap pesaing kuat bagi para Bakal Calon Lainnya, disamping sikapnya selalu merangkul berbagai kalangan tanpa memilah atau memilih teman.    Diyakini oleh Masyarakat dan kalangan bahwa Amar Nurmansyah sangat pantas untuk menjadi seorang kepala Daerah (Bupati) di Kab. Sumbawa Barat. Mengingat banyaknya terdengar suara dukungan masyarakat yang ingin Kepala daerah (Bupati) yang paham akan bagaimana Tatakelola Pemerintahan juga Tatakelola Kedaerahan.     Amar Nurmasyah juga diketahui adalah Seketaris Daerah di Kabupaten Sumbawa Barat yang berasal dari kalangan masyarakat biasa dan sederhana. Sudah pasti paham akan bagaimana Kehidupan tentang keadaan kehidupan masyarakat di-kampung² dan Desa. Baik masyarakat petani – Buruh – Pedagang Kecil juga lainnya.

 

Dengan Jargon “SA TAU DITA” mengajak segenap masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat dengan kalimat “PARIRI LEMA BARIRI” Ayo kita sama² menjaga dan memelihara Daerah kita ini []

 

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *