RajaBackLink.com

Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD) wilayah kecamatan Bangko di Umumkan.

Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD) wilayah kecamatan Bangko di Umumkan.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 6 Januari 2023. Personil Polsek Bangko melaksanakan pengamanan dan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji anggota Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD) wilayah kecamatan yang dilaksanakan Pukul 10.10 Wib bertempat di Meeting room Hotel Merangin.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. Camat Nalo Tantan diwakili staf Kantor Camat Nalo Tantan. Ketua Panwaslu kecamatan bangko Hadi Suprapto

Didampingi personil Polsek Bangko.

 

Panwaslu Kelurahan/Desa adalah Panitia yang dibentuk oleh Panwaslu Kecamatan untuk mengawasi penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kelurahan/Desa.

Dalam sambutannya  ketua Panwaslu kecamatan bangko menyampaikan,

Pertama tama Ucapan terima kasih kepada Forkopimcam Nalo Tantan yang telah hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah PKD wilayah Nalo Tantan  dan saya selaku ketua panwas Kecamatan sangat mengapriasi kepada Kapolsek Bangko yang sangat bermasyarakat dimana kita undang Alhamdulilah beliau selalu menyempatkan waktu untuk hadir dan semoga Kapolsek selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

 

Kedua,Kepada para Pengawas pemilu tingkat desa yang telah dilantik saya ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Panwas tingkat desa dan selamat bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku dan saya tekankan bekerjalah secara profesional.

 

Pada kesempatan ini, adapun  yang dinyatakan  lulus dan melaksanakan pelantikan sebagai PKD kecamatan Nalo Tantan. adalah sebagai berikut

 

1. ROMI PRAMATA PUTRA ( Sungai Ulak)

2. ADE RIZWAN ( Mentawak )

3. ARLIS ( Danau )

4. EDDY S.Sy (Nalo Gedang )

5. WITRI SUSANTI ( Telun)

6. MUDMAIDAH ( Baru Nalo)

7. HARJA WINALDI ( Aur Beduri )

 

Giat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PKD berjalan dengan baik, Kapolsek berharap,Mari tunjukkan marwah kita selaku Pelayan masyarakat salah satunya panitia ini,lakukan dengan adil dan bijaksana. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *