RajaBackLink.com

KAPOLRES SUBUSSALAM : BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DIMASJID JABAL NUR

KAPOLRES SUBUSSALAM : BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DIMASJID JABAL NUR

 

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Subulussalam – Sebelum mengikuti pelaksanaan sholat Jumat. Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan. SIK. MIK berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Masjid Jabal Nur – Desa Sigrun – Kecamatan Sultan Daulat – Kota Subulussalam. Jumat (03/2/2023).

Kapolres Subulussalam menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berusaha penuh dalam upaya memberikan kenyamanan untuk masyarakat beribadah.

“Tentunya kami sebagai anggota Polri khususnya Polres Subulussalam akan senantiasa memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban serta berupaya untuk memberikan kenyamanan beribadah masyarakat. Khususnya dalam rangka memakmurkan Masjid diwilayah Kota Subulussalam” terang Kapolres.

Ia juga berharap kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya, serta mempertimbangkan untuk mereka mengendarai sepeda motor.

“Kepada para orang tua, saya harap perannya dalam mengawasi anak yang mengendarai sepeda motor. Agar orang tua selalu memberikan arahan dan nasehat kepada anak. Orang tua harus selalu merasa bertanggung jawab atas pelanggaran yang dilakukan anak. Jangan sampai memberikan anak sepeda motor menjadi bumerang tersendiri bagi anak serta keluarga” pungkas Kapolres Subulussalam []

Mr. Padank – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *