RajaBackLink.com

” Jum’at curhat ” Kapolsek Batang Asai Kewajiban orang tua pada anak untuk diawasi diperhatikan, karena anak adalah investasi kita di Masa Depan

” Jum’at curhat ” Kapolsek Batang Asai Kewajiban orang tua pada anak untuk diawasi diperhatikan, karena anak adalah investasi kita di Masa Depan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 3 Pebruari 2013. Kapolsek Batang Asai Akp. Fatkur Rohman. SH.MH dari jajaran Polres Sarolangun beserta anggota laksanakan giat ” Jum’at Curhat ”

 

Hari Jum’at tanggal 03 Februari 2023 giat di mulai Pukul 09.00 wib Bertempat giat Di warung Kopi Narokah pasar grabag desa pekan gedang Kec. Batang Asai.

 

Melaksanakan kegiatan

Kapolsek bereserta anggota pada hari “Jum’at Curhat “.

Pada kegiatan in, Kapolsek bersilaturrahmi kepada para kades se-kecamatan batang asai dan para tokoh masyarakat Kec. Batang Asai.

 

Dalam acara tersebut Kapolsek memberikan arahan dan berbicara tentang

 

1. kerukunan antar warga adalah modal utama dalam menciptakan karkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Asai, dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan tentang.

 

2. Apabila ada hal-hal yang bersifat masalah yang berpotensi keributan antar warga kapolsek berharap agar secepatnya para kades berkoorninasi dan dilaporkan ke polsek atau polisi terdekat supaya masalah cepat tertangani, dan masalah tidak meluas.

 

3. kewajiban orang tua kepada anak untuk didik, diawasi diperhatikan, karena anak adalah investasi kite di masadepan yang akan meneruskan estafet kepemimpinan bangsa ini di masa depan

 

Kapolsek sampaikan,Para kades dan tokoh masyarakat sangat antusias mengikuti acara Jum’at Curhat dan berharap kepada Kapolsek dan anggota agar giat ini dilaksanakan secara berkesinambungan. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *