RajaBackLink.com

Kapolsek Bangko,Bersama warga,kita benahi Kamtibmas di tengah Masyarakat.

Kapolsek Bangko,Bersama warga,kita benahi Kamtibmas di tengah Masyarakat.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jum’at 3 Pebruari 2023. Sejak di canangkannya Program Jum’at Curhat oleh pimpinan Polri,dalam rangka mendekatkan komunikasi dan langsung mendengarkan keluhan warga masyarakat,baik Mengenai Kamtibmas dengan ancaman keamanannya dan Pasilitas dari Polres jajaran sebagai penampung aspirasi masyarakat.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada awak media ini menyampaikan melalui KaPolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE MM pada kegiatan Jum’at Curhat yang di laksanaakan oleh Kapolsek Bangko dan Personil Polsek Bangko di los Pasar baru bangko kel. Pematang Kandis Kec Bangko.

Ya mas,ujar Kapolsek pada awak media ini, ” Kami melaksanakan kegiatan ini tentu dihari Jum’at  tanggal 03 Pebruari 2023 pukul 09.00 Wib,ujar Kapolsek, setelah selesai melaksanakan kegiatan yang bertempat di los pasar baru bangko kel. Pematang kandis  telah dilaksanakan  kegiatan Jum’at Curhat Polsek Bangko dengan Para pedagan warga Masyarakat  RT 08 kel. Pematang kandis Kab. Merangin.

Pada kesempatan Jum’at Curhat kali ini,kegiatan diikuti Lurah Pematang Kandis Sri Wahyuni, Spd
. Ketua Rt 08 EKO HERMANTO Kel. Pematang Kandis. Sekertaris forum bongkar muat Ruslan Gani
Dan Para pedagang Los Pas Pasar baru bangko

Sambutan Kapolsek Bangko AKP HARIANTO SITEPU, SE.MM.
Ucapan terima kasih kepada semua yang hadir untuk menyempatkan waktu dalam acara Jum’at Curhat dengan program Kapolri ini kita harapkan dapat mempererat silaturahmi masyarakat dengan Polri untuk meningkatkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada diskusi ini,di kemukakan Pokok jum’at Curhat berupa cuitan,curhatan diantaranya
Disampaikan Keluhan RT 08 Kel. Pematang Kandis,
1. Pencurian yg sering terjadi dipasar yang dilakukan oleh anak dibawah umur
2. Adanya hipnotis yg beroperasi di pasar baru bangko
3. Adanya perkumpulan Anak Punk di areal pasar bangko yang sudah sangat meresahkan Masyarakat.
4. Mohon kepada Kapolsek dan personil Polsek bangko agar sering melakukan patroli diseputaran pasar baru bangko terutama pada jam jam rawan.

Curhatan dari Ketua RT ini mendapat respon Positif dari Kapolsek,dengan Jawaban dari Kapolsek bangko
1.  Terkait pencurian di bawah umur secara hukum kita lakukan pembinaan, namun apabila sudah dilakukan pembinaan yang bersangkutan masih juga melakukan pencurian mengulangnya maka kita membuat sepakat bersama untuk melakukan tindakan hukum.

2.  Terkait hipnotis agar semua pihak khususnya para pedagang dan pengunjung pasar diupayakan harus lebih waspada dan juga segeral laporkan ke Polres maupun ke Polsek bangko agar cepat ditindak lanjuti.

3. Adanya perkumpulan anak punk di belakang masjid Pasar baru bangko akan segera ditindak lanjuti dan  dikordinasikan dengan dinas sosial dan sat Pol PP untuk segera dilakukan penertiban karena sudah sangat meresahkan masyarakat.

4. Terima kasih kepada Rt 08 yang sangat aktif memulihkan dan menertibkan keamanan diwilayah pasar baru dan sekitarnya dan untuk giat patroli ke areal pasar baru akan kami tingkatkan dan memasuki areal yang dianggap rawan di pasae baru bangko. Bersama warga kita Benahi Kamtibmas di tengah masyarakat.

Pelaksanaan giat Curhat jum’at diwilayah hukum polsek bangko dipimpin oleh Kapolsek bangko dan didampingi Waka Polsek Bangko Ipda. Jasman serta Personil Polsek Bangko diantaranya Aiptu. Malik Handoko. SH. Serta personil Polsek. Tutup Kapolsek

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *