RajaBackLink.com

Rapat Koordinasi Panitia Persiapan Pelantikan Pengurus KONI periode 2023 – 2027

Rapat Koordinasi Panitia Persiapan Pelantikan Pengurus KONI periode 2023 – 2027

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 31 Januari 2023,Pukul 14:00 wib telah dilaksanakan ” pembentukan pelantikan pengurus KONI ” periode tahun 2023 – 2027 yang bertempat di Sekretariat Palang Merah Indonesia” PMI ” Kabupaten Merangin.

Selaku ketua Ketua Panitia Pembentukan Pengurus KONI Kabupaten Merangin Masa Bhakti 2023 – 2027 langsung di pimpin Mulyadi.

 

Pada penyampaiannya,Mulyadi Selaku Ketua Panitia Pelantikan,diawalnya menyampaiakan akan Al-ihwal maksud dari dilaksanakannya ” dengan penyampaian pada rapat koordinasi,di sepakati dilaksanakannya Acara Pelantikan direncanakan pada Hari Rabu pukul 10:00 wib tanggal 08 Pebruari 2023 yang akan di laksanakan ” di rencanakan ” di Aula Kantor Bupati Merangin.

 

Pada kesempatan ini,Nazarman selalu Sekretaris Panitia menambahkan ” Pada persiapan Pelantikan pada pengurus KONI,yang harus kita siasati kejar kesuksesan acara dan berharap semua pengurus bekerja dengan maksimal,tutup Nazarman.

 

Ucapan terimakasih di sampaikan Ketua Panitia Pelantikan pengurus,dengan pertemuannya sederhana ini tidak mengurangi arti bahwa dengan kebersamaan,kita akan mampu mewujudkan mimpi kita. Tutup Mulyadi.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *