RajaBackLink.com

Kapolres Terima Perwakilan Desa dan Kepala Desa Jelatang di Ruang Kerjanya.

Kapolres Terima Perwakilan Desa dan Kepala Desa Jelatang di Ruang Kerjanya.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,31 Januari 2023. Pukul 12:04 wib bertempat diruang kerja Kapolres Merangin,Kapolres AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres serta Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM Merangin menerima Perwakilan warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Barat yang langsung di Pimpin Kepala Desa Jelatang H.Ahmad Yani mengenai Permasalahan Penggunaan Badan jalan desa dari PT. SGN ke Jalan Lintas Sumatera yang berjarak tempuh 11 Km ” 20 menit kendaraan “.

Pada kesempatan Perwakilan Desa juga di ikuti bersama dari Pihak PT. SGN ” humas sgn “.

Jalan desa yang di ” diduga di pasang Portal ” oleh beberapa Oknum warga sehingga kendaraan pabrik ” Tanki CPO khusus dari PT.SGN tak di izinkan melintas “.

Nah hal ini yang menjadi permasalahan,. ? ujar kepala desa saat melaksanakan koordinasi dialog bersama yang di hadiri pihak SGN.

Pada kesempatan ini,Kapolres sampaikan pada warga yang bertamu ke ruang kerjanya ” kita lanjutkan dialog bersama nanti Rabu  pukul 09:00 wib tanggal 1 Pebruari 2023 dengan di hadirkan Pihak yang di duga ” membuat portal pada jalan desa ” tutup Kapolres.

Kabag Ops Kompol. Agus Saleh. SH,pada saat laksanakan dialog,kita laksanakan akan cari solusi dengan cara ” rembukan ” besok pagi dan akan kita undang pihak yang berkempeten baik dari sisi adat maupun desa dan pemerintah desa. Tutup Kabag.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *