RajaBackLink.com

Kapolsek laksanakan PAM Kunjungan Gubernur Jambi di Pesantren Modern Al Munawarah

Kapolsek laksanakan PAM Kunjungan Gubernur Jambi di Pesantren Modern Al Munawarah

Dinastinews.com. Kapolsek Bangko dan personil Polsek Bangko melaksanakan pengamanan Gubernur jambi dan rombongan dalam rangka menghadiri acara Milad ke 22 Pondok Pesantren AL – Munawaroh di lingkungan Mensawang kel. dusun bangko kec. bangko.

Pada hari sabtu tanggal 28 Januari 2023 sekira pukul 09.00 wib di pesantren Al Munawaroh di lingkungan Mensawang kel. dusun bangko kec. bangko kab. merangin telah dilaksanakan kunjungan gubernur jambi DR AL HARIS, S.Sos.MM dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 22 tahun Pesantren AL MUNAWAROH lingk mensawang Kel. dusun bangko kec. bangko kab. merangin.

Pada kegiatan ini,di sampaikan Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko,hadir memberi pengamanan pada kegiatan di Pesantren Al Munawarah berupa Milar ke 22 tahunnya .

Sangat istimewa saat itu di hadiri Gubernur Jambi DR Al Haris. S.sos.MH beserta rombongan dan tentu nya hadir pula H. Maahuri. S.pd.MM Bupati Merangin selaku pimpinan Kabupatenerangin yang di banggakan.

 

Seperti di ketahui khalayak ramai,Pesantren Modern Al Munawarah di dirikan dan di Rintis oleh Mantan Bupati Merangin di era tahun 90han.

 

Pada konfirmasi Kamtibmas,Kapolsek Bangko pada Awak media ini menyampaiakan,” Pertama Tama,kami sampaikan ujar Kapolsek,Selaku domain Kamtibmas utama di tengah masyarakat yakni Kepolisian khusus nya Polres Merangin.

 

Kapolres tak sempat hadir mendampingi disebabkan ada kegiatan penting yang harus di laksanakan dan tak bisa di wakilkan dan menyangkut pengamanan pula,ujar Kapolsek.

 

Namun,tak mengurangi arti bahwa kehadiran Kepolisian dalam rangka menjamin tindakan Kamtibmas berjalan dengan maksimal di tengah masyarakat,khusus ya saat kegiatan ini ujar Kapolsek.

 

Kami laksankan kegiatan sesuai SOP nya dan kami selalu hadir pada kegiatan kegiatan masyarakat tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *