RajaBackLink.com

Ketua DPRD Apresiasi,Personil Gabungan Kodim Tebo, Brimob Polda Jambi,Polres Merangin dan Polres Tebo Laksanakan PAM Gubernur Cup 2023

Ketua DPRD Apresiasi,Personil Gabungan Kodim Tebo, Brimob Polda Jambi,Polres Merangin dan Polres Tebo Laksanakan PAM Gubernur Cup 2023

Dinastinews.com. Minggu 29 Januari 2023. Dengan Skor 3 – 2 yang di Menangkan Merangin FC pada Laga Final ” Gubernur Cup 2023″ yang di laksanakan di stadion Sri Maharaja Batu kabupaten Tebo pada Hari ini Sabtu 28 Januari 2023 yang di mulai pukul 15:00 wib. Tentu menambah Harumnya nama Kabupaten Merangin di Provinsi Jambi Khususnya dunia Persepak bolaan.

Hari ini dibuktikan pula telah MENGGONDOL TROPY TERBAIK PERTAMA telah menjuarai Gubernur Cup yang di laksanakan di Lapangan sepak bola stadion Sri Maharaja Batu kabupaten Tebo.

Bertepatan dengan itu,guna mensukseskan Turnament Sepak bola ini,Bersama kita berharap tidak terjadi insident apapun Pra dan Pasca Laga Final dimana Merangin FC vs Tebo Fc.

Dalam hal ini,Personil Gabungan di ikut sertakan sebagai pengaman laga Final ini,dimana tergabung nya Tim Gabungan Keamanan Solit terdiri dari TNI,Polri,Satpol PP dan dari Kepanitiaan sendiri di dukung masyarakat umum.

 

Ketua DPRD Merangin Apresiasi adik adik Atlit Merangin,semoga kedepan. Merangin menjaga sepak bola di Provinsi jambi

 

Cukup menarik dan kesempatan sangat berkesan,dimana laga final sepak bola ini di hadiri empat Perwira tinggi berpangkat AKBP turut hadir memberi Spirit pada personil polri guna melaksanakan pengamanan.

 

Hadir selaku tuan rumah dan selaku pemilik wilayah Hukum langsung Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega. S.I.K. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K.,MH Wadansat Brimobpolda Jambi. AKBP Wan Agus Hendrawijaya,S.E Danyon B Pelopor Satbrimobda Jambi.

 

Di samping itu,dukungan keamanan dari Pejabat Utama Polres Tebo dan Pejabat Utama Polres Merangin turut memberi kewibawaan bersama dalam keamanan gabungan,diwakili Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH. Kita Ucapkan terima kasih pada warga Tebo dan seluruh Sporters karena telah menjaga keamanan bersama.

 

Dalam rangka menjaga keamanan dan menghindari terjadinya hal hal yang tak di inginkan maka Pengamanan Ekstra Ketat di laksanakan dari Personil Polres Tebo,Polres Merangin, Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi dan tentu backup dari Kodim Tebo.

 

Kesigapan dan kekuatan penuh tim pengaman Gabungan,tentu ditunjukkan sinergi bersama Penonton dan Pihak Keamanan gabungan sehingga tidak terjadi hal hal buruk saat pertandingan berlangsung.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada awak media ini menyampaikan,kita dari Tim keamanan gabungan ” sangat mengapresiasi atas kerjasama penonton dengan tertib tidak melakukan tindakan negatif _ kita sangat bangga_ penonton kita adalah Sporters Sportif dan bijaksana dengan menjaga keamanan pra dan pasca laga final ” ujar Kapolres.

 

Sambil menuju kendaraannya bersiap kembali ke Bangko,Kapolres sampaikan, bahwa

Dipastikan dengan ini disaksikan Ribuan Supporter Kedua Kabupaten Bersaudara ini, Merangin FC mengungguli pertandingan.

Merangin fc sukses mengungguli kesebelasan Tebo FC dengan skor 3-2 dalam laga final yang di langsungkan sejak pukul 15:00 wib . Berkat hasil ini, Merangin Fc berhasil menempati peringkat Pertama sedangkan Peringkat Kedua Tebo dan ketiga Kabupaten Bungo.

Terimakasih atas Bijaksana dan tak timbul insident di lapangan. Tutup kapolres

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *