RajaBackLink.com

HAJI UMA – TANGGUNG BIAYA PENDAMPINGAN UNTUK PENDERITA TUMOR ASAL LANGSA

HAJI UMA – TANGGUNG BIAYA PENDAMPINGAN UNTUK PENDERITA TUMOR ASAL LANGSA

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Anggota DPD-RI asal Aceh H. Sudirman sapaan (HAJI UMA) kembali menanggung biaya keberangkatan dan pendampingan terhadap Fitriani (36) Warga Alue Brawe – Kecamatan Langsa Kota, yang akan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Sabtu(28/1/2023)

 

Fitriani merupakan seorang janda sudah terbaring lemas selama setahun dirumahnya, karena menderita tumor dikakinya atau Elaphateasl, karena butuh biaya untuk pedamping. Geuchik Gampong setempat melayangkan Surat permohonan bantuan biaya melalui A. Haris merupakan penghubung HAJI UMA.

 

Anggota DPD RI asal Aceh mengatakan: Dirinya membantu biaya keberangkatan dan pendampingan selama dirumah sakit, setelah Geuchik mengirimkan surat permohonan untuk meminta bantuan.

 

“Ini sebagai bentuk prihatin kepada Fitriani yang sekarang berstatus janda dan hidup dalam penuh kekurangan serta tinggal dirumah gubuk yang sangat sederhana” kata HAJI UMA.

 

Menurut HAJI UMA janda dua anak ini sudah menderita penyakit tersebut sejaj dari kecil. Awalnya benjolan dikakinya dan beberapa tahun sebelumnya sudah sempat berobat ke RSUZA. Karena tidak ada biaya maka memilih untuk menahan sakit dirumah.

 

“Saat sampai di RSUZA Firiani juga akan diberikan pendampingan oleh staf kita. Termasuk akan mengantar kerumah singgah dan nantinya juga kita bekali uang makan. Kita doakan kepada Allah Subhanahu Wataala semoga Fitriani diberikan kesembuhan dan bisa merawat anak-anaknya kelak” harapnya[]

 

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *