RajaBackLink.com

Raih Kemenangan Atas Tebo FC,Merangin FC Juara Satu Turnament Sepak Bola Gubernur Cup 2023

Raih Kemenangan Atas Tebo FC,Merangin FC Juara Satu Turnament Sepak Bola Gubernur Cup 2023

Dinastinews.com. Sabtu 28 Januari 2023.Rekap hasil pertandingan bola ” Gubernur Cup 2023″ yang di laksanakan di stadion Sri Maharaja Batu kabupaten Tebo sejak Hari Senin tanggal 9 Januari 2023 Ada beberapa laga menarik dari Kesebelasan TERKUAT yang menjadi Sorotan saat turnamen berlangsung, Kabupaten Merangin “merangin FC ” yang di kenal beberapa tahun terakhir sebagai Kesebelasan TERKUAT dari sejumlah kompetisi, yang di langsungkan di Provinsi Jambi.

Hari ini dibuktikan pula telah MENGGONDOL TROPY TERBAIK PERTAMA telah menjuarai Gubernur Cup yang di laksanakan di Lapangan sepak bola stadion Sri Maharaja Batu kabupaten Tebo.

Menjanjikan duel-duel seru secara mengejutkan berhasil memimpin di awal laga Final contohnya, melalui kami pintu Gol di menit menit awal berhasil membobol gawang Tebo FC berkat kerjasama Apik pada lini serang Merangin FC. Dengan pelatih kepala Jhon riwaldi

melalui Ipda. Miqdad ” keberhasilan ini berkat do’a dak kerjasama serta dukungan masyarakat Merangin. Kedepannya Ayo kembali jayakan sepak bola Merangin. juga selaku Personil Polres Merangin pada awak media ini menyampaikan bahwa, di Babak Kedua Laga Seru ini,Samsudin 9, Viki 8 serta Agung 18 di Babak kedua berhasil menjaringkan Bola di Gawang Tebo FC.

 

Dipastikan dengan ini disaksikan Ribuan Supporter Kedua Kabupaten Bersaudara ini, Merangin FC mengungguli pertandingan.

Merangin fc sukses mengungguli kesebelasan Tebo FC dengan skor 3-2 dalam laga final yang di langsungkan sejak pukul 15:00 wib . Berkat hasil ini, Merangin Fc berhasil menempati peringkat Pertama sedangkan Peringkat Kedua Tebo dan ketiga Kabupaten Bungo.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *