RajaBackLink.com

DPD PDIP ACEH – BERSAMA SAYAP PARTAI GOTROY BERSIHKAN PANTAI LHOKNGA SERTA MENANAM POHON

DPD PDIP ACEH – BERSAMA SAYAP PARTAI GOTROY BERSIHKAN PANTAI LHOKNGA SERTA MENANAM POHON

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh – Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Aceh. Laksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dan penanaman pohon di Mon Ikeun – Lhoknga – Aceh Besar. Sabtu(28/01/2023)

 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari agenda Nasional dalam rangka peringatan HUT PDIP ke 50 tahun yang telah diperingati pada tanggal(10/1/2023) dimana acara puncaknya adalah pidato Ketua Umum PDIP- Ibu Megawati Soekarno Putri

 

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus DPD Badan dan Sayap Partai-Repdem-Baguna-TMP-BKN-Bamusi-GNTI-Satgas Cakrabuana-DPC Banda Aceh – dan Aceh Besar serta masyarakat setempat.

 

Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud: yang memimpin acara tersebut mengatakan bahwa: Selain bersih-bersih pantai – Kami juga menanam pohon Mahoni – Asam dan Jembang: Dimana ketiganya merupakan Vegetasi Endemik yang sangat besar manfaat untuk manusia dan Kelestarian Lingkungan – Apalagi Gampong Mon Ikeun salah satu Daerah Wisata. Suatu saat nanti, tanaman ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan lokal maupun lainnya.

 

Muslahuddin Daud juga mengatakan bahwa: PDIP berusaha keras agar konsisten merawat bumi pertiwi – Berkontribusi sekecil apapun agar keseimbangan alam dan lingkungan tetap terjaga.

 

“Momentum ini juga dimanfaatkan untuk mengkonsolidasikan kekuatan partai dalam persiapan menuju tahun politik tahun 2024. Kesolidan dan _Team Building_ akan menjadi barometer keberhasilan dalam perjuangan dipesta Demokrasi” ujarnya []PDIP ACRH :

 

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *