RajaBackLink.com

Jum’at Curhat Polsek Batang Asai,Jangan Main Hakim Sendiri terhadap Permasalahan di Tengah Masyarakat.

Jum’at Curhat Polsek Batang Asai,Jangan Main Hakim Sendiri terhadap Permasalahan di Tengah Masyarakat.

 

Dinastinews.com Sarolangun Jambi,27 Januari 2023. Polsek Batang Asai,wilayah Perbatasan dengan kabupaten Merangin tepatnya berbatasan langsung dengan Wayah Hukum Polsek Pamenang,polres merangin ” yang pada Awal Tahun 2022 di pimpin oleh Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH selaku Kapolsek nya, dan hari ini sejak Pertengahan tahun 2022 Polsek Batang Asai diPimpin pula Oleh Akp. Fatkur Rohman. SH.MH.

 

Setali dua uang,ungakap bagus untuk pimpinan Polsek ini,beda Polsek beda Pangkat,beda Wilayah Hukum nya, Akp. Fatkur Rohman. SH.MH tetap Selalu Kapolsek nya.

 

Fatkur Rohman dalam Canda nya bersama Awak media ini menyampaikan,Jenjang Karir tentu sudah di atur oleh yang maha kuasa ungkap Ajun Komisaris Polisi yang bergelar SH.MH ini. Itu semua Rizki bang,ujar ya pada awak media ini.

 

Terlepas dari Cerita Humor pada awak media ini, saat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama personil polsek batang Asai yang di laksanakan hari Jum’at tanggal 27 Januari 2023 pukul 11.30 Wib yang bertempat diMasjid kediaman Kades Dusun Sekeladi Desa Batu Empang kec. Batang Asai kab. Sarolangun

 

Telah dilaksanaan

dalam nemtuk giat tersebut kapolsek menghimbau dan mengajak Jama’ah dan warga desa kalimau untuk bekerja sama dengan Polri, saling mwmberikan informasi dalam setiap ada masalah, upayakan masalah diselesaikan dengan musyawarah untuk mencari solusi terbaik, jangan main hakim sendiri, dalam memelihara Kamtibmas dalam sehingga tercapainya harkamtibmas yang mantap di kec. Batang Asai.

 

Kapolsek sampaikan,Terciptanya pemeliharaan kamtibmas yang mantap dan penegakan hukum yang humanis di wilayah hukum yang mantap.

 

Hadir pada kegiatan ini,Saryadi Kepala Desa Baru Empang, tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *