RajaBackLink.com

KADES MENEMENG – KELUHKAN KERUSAKAN JALAN DESANYA

KADES MENEMENG – KELUHKAN KERUSAKAN JALAN DESANYA

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Kabupaten Sumbawa Barat – NTB – Kepala Desa Menemeng – Kecamatan Brang Ene – Kabupaten Sumbawa Barat: Jayadi mengeluhkan jalan utama lintas Brang Ene desanya yang rusak parah karena dilalui kendaraan-kendaraan besar yang memuat alat berat dengan kapasitas tidak sesuai peruntukannya. Akibat aktifitas proyek pembangunan bendungan Tiu Suntuk dan kurangnya perhatian mereka akhirnya menimbulkan banyak kerusakan sepanjang jalan lintas Brang Ene.

“Kerusakan terjadi karena banyak kendaraan berat yang memuat alat berat dan kendaraan besar yang tidak sesuai kapasitas jalan menuju proyek Pembagunan Bendungan Tiu Suntuk” terang Jayadi.

Akses jalan desa kami dulu baik dan tidak ada kendala, sekarang akibat aktifitas proyek bendungan ini akses jalan kami merasa terganggu – hancur lebur, baik pengguna jalan terutama anak-anak yang lalu lalang kesekolah merasa terganggu, terangnya kepada media ini Rabu (25/1/2023).

Pantauan Media ini, Kades Jayadi melakukan monitoring pengecekan disepanjang jalan jalur arah menuju bendungan Tiu Suntuk.

“Lewat sini sebenarnya tidak apa-apa namun harus diperhatikan kondisi jalan yang dilewati jika ada kerusakan segera dilakukan perbaikan – sehingga warga masyarakat dan pengguna jalan merasa aman dalam berkendara”terangnya

Kades Jayadi, juga menambahkan: Memohon kepada pihak terkait untuk dapat memberikan perhatian kepada kondisi jalan desanya yang rusak []

Pewarta: (B-KSB) – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *