RajaBackLink.com

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani, Pintu Parkir Palang Otomatis Meminimalisir terjadinya Pencurian Kendaraan Bermotor

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani, Pintu Parkir Palang Otomatis Meminimalisir terjadinya Pencurian Kendaraan Bermotor

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu 24 Januari 2023. Bertempat di Ruang kerjanya di lantai dua Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko,sekira Pukul 10:00 wib,menyampaikan pada awak media ini mengenai tatanan Parkir kendaraan bermotor bebas pungli dan terkoordinasi dengan baik.

Hal ini disampaikan direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko dr. H.Irwan Kurniawan menyampaiakan,Pola parkir dengan Palang pintu otomatis. Sebenarnya Ping pintu otomatis sudah lazim di ketahui dan di gunakan pada umumnya,seperti yang kita laksanakan ini.

 

Sedangkan pengelola nya di lakasanakan oleh pihak ketiga sehingga kita dari pihak rumah sakit tidak terbebani lagi saat adanya perbaikan dan biaya operasional dan sift dalam operasionalnya,ujar Pria yang sehari Hari di Panggil Iwong.

 

Palang parkir otomatis biasanya banyak ditemukan di tempat-tempat parkir pusat keramaian seperti misalnya untuk sistem parkir pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran, gedung apartemen, hotel, dan sebagainya.

 

Palang parkir otomatis akan membuka apabila pengendara mengambil tiket dengan cara menekan tombol yang sudah disediakan sehingga tidak terjadi antrian kendaraan yang panjang karena cara kerja palang parkir ini lebih cepat dibandingkan dengan palang yang dibuka tutup secara manual.

 

Selain itu menggunakan palang parkir otomatis juga lebih aman karena masing-masing kendaraan memiliki tiket parkir yang harus ditunjukkan kepada petugas ketika akan keluar dari tempat parkir,disamping itu,keamanan nya jelas dan meminimalisir terjadinya pencurian Kendaraan Bermotor di area parkir. Tutup Iwong.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *